TEMU KANGEN DAN HALAL BIHALAL ALUMNI MDS 528 DI SOFT LAUNCHING OMAH KEBON MBAH BAGYO

0 859

Mojokerto~www.pilarcakrawala.news|Keluarga Besar ( KB) alumni Matahari Departemen Store (MDS) 528 Sidoarjo menggelar temu kangen dan juga halal bihalal yang bertepatan dengan soft launching Omah Kebon Mbah Bagyo yang berlokasi di Dusun Karangan, RT.2/RW.4, Djati, Kesimantengah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto pada Minggu (21/05/2023).

Owner Omah Kebon Mbah Bagyo, Wenty merupakan Store Manager yang baru saja purna tugas dari salah satu gerai ritel terbesar yang ada di Indonesia. ” setelah purna tugas saya mencoba membangun bisnis kuliner ini”.

Ratusan karyawan maupun sales promotion baik yang sudah purna tugas maupun yang masih aktif di bawah naungan MDS hadir dalam acara ini menjadikan ajang silaturahmi dan membangun rasa persaudaraan di antara peserta.

Dalam sambutannya Ketua panitia Suyono mengucapkan, ” terima kasih atas kehadiran teman-teman semua dan juga tuan rumah yang sudah menyiapkan semuanya dengan sempurna”.

Dikemas dengan acara membangun solidaritas antar peserta dengan di lantunkan doa bagi rekan rekan yang telah mendahului menghadap sang Khalik, sampai dengan fun games dan juga bertukar kado.

Di iringi lantunan musik dari group musik pemuda setempat , menambah meriah suasana, peserta bernyanyi dan berjoget mengikuti irama.keakraban, guyub, rukun tergambar dalam acara ini.

“Insya Allah ini membawa berkah untuk kita semua, kegiatan ini kan sangat positif, perlu di pupuk dan di bina, setiap tahun di upayakan ada, karena merekatkan kita bagi yang masih aktif maupun yang sudah purna.” ujar Sudarmaji salah satu peserta yang masih aktif menjabat store manager di Matahari Lippo Plasa Sidoarjo.

“Harapannya, ketika kita bisa bertemu dan berkumpul menjadikan kita awet muda, Karena ketika kita mengingat tempo dulu maka kenangan -kenangan itu muncul ketika kita masih energik, itu yang menjadi stimulus, penyemangat kita.” imbuh Sudarmaji.

Sementara ketika di Konfirmasi, owner Omah Kebon Mbah Bagyo menyampaikan,” Alhamdulillah kalau semua teman-teman merasa senang, ini merupakan soft launching dan untuk grand opening nanti tanggal 25 mei”.

” Mudah- mudahan Omah kebon mbah Bagyo tetap bisa memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga tamu akan kembali lagi,” harapnya.

Omah Kebon Mbah Bagyo buka setiap hari jam 10.00 -20.00 WIB, dengan menu andalan resep kuno dari leluhur Nila Bumbu dan minuman es degan dengan 2 varian, original dan wangi pandan jeruk. Untuk reservasi bisa menghubungi nomor 0815-5237-422.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.