TK DHARMA WANITA PERSATUAN MENGADAKAN KEGIATAN BAGI TAKJIL & BUKA PUASA BERSAMA

0 298

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah,bulan yang penuh ampunan.TK DHARMA WANITA PERSATUAN di bulan yang suci ini membagikan takjil dan buka puasa bersama.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh kepala sekolah TK DHARMA WANITA PERSATUAN ibu Siti zubaidah.sebelum kegiatan di langsungkan terlebih dahulu di awali dengan pembacaan doa dan sholawat nabi, agar mendapatkan berkah dari ALLAH SWT.

Kegiatan buka puasa bersama anak anak TK DHARMA WANITA PERSATUAN kepuhkemiri kec.Tulangan

 

Kegiatan pembagian takjil dan buka puasa bersama ini anak-anak TK DHARMA WANITA PERSATUAN sangat antusias sekali, pembagian takjil ini menyasar pada penguna jalan raya dan warga sekitar.

Di sela-sela kegiatan pembagian takjil dan buka puasa bersama ini ibu Siti Zubaidah selaku kepala sekolah TK DHARMA WANITA PERSATUAN kepuhkemiri kec.Tulangan saat di wawancacari oleh team media pilarcakarawala news, ibu Siti Zubaidah mengatakan,”kegiatan bagi takjil dan buka puasa bersama ini mengajari pada anak anak sejak dini tuk berbagi pada sesama”.

“Kegiatan berbagi kebahagiaan ini di lakukan dengan cara membagikan takjil pada pengguna jalan raya supaya mereka nanti bisa berbuka puasa di jalan apabilah belum sampai rumah.takjil yang di bagikan ada sekitar 300 bungkus yang berupa minuman mineral dan kue, kegiatan pembagian takjil akan di laksanakan setiap tahunnya”,Ujarnya.

Ibu Nur Istiqomah selaku guru pembimbing di TK DHARMA WANITA PERSATUAN mengatakan,”agenda bagi takjil dan berbuka puasa bersama anak TK dan para wali murid ini supaya terjalin silathurohim, semoga kegiatan ini membawa berkah buat semuanya”.

Kegiatan bagi takjil di pimpin langsung oleh ibu Siti Zubaidah dan ibu Nur Istiqomah

 

“Harapan kami selaku kepala sekolah dan guru pembimbing di TK DHARMA WANITA PERSATUAN dengan adanya kegiatan berbagi ini semoga anak didik kami selalu terpatri dalam ingatannya bahwasanya berbagi pada sesama itu sangatlah mulia”,Ucapnya.

“Harapan dari orang tua wali murid TK DHARMA WANITA PERSATUAN ibu Heni primasasti mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini agar anak anak supaya mulai dini mengerti bahwa berbagi pada sesama itu sangat baik dan akan terbawa sampai dewasa.pabilah anak anak kami sudah besar supaya terbiasa tuk berbagi pada sesama,,saya ucapkan terimakasih pada kepala sekolah dan guru pembimbing telah mengadakan acara bagi takjil dan buka puasa ini,semoga kelak kita semua selalu dalam lindungannya”, Pungkasnya,(ED d)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.