TNI-Polri di Sidoarjo Tingkatkan Patroli Antisipasi Geng Motor

0 133

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Petugas gabungan dari TNI, Brimob Polda Jatim, Polresta Sidoarjo dan Polsek jajaran mulai meningkatkan patroli di wilayah Sidoarjo, Minggu (4/12/2022).Hal tersebut seiring maraknya aksi gangster beberapa hari terakhir.

Keberadaan geng motor di kabarkan semakin menjadi-jadi, selain ugal-ugalan di jalan dalam berkendara, kelompok pemuda yang selalu membuat gaduh ketertiban dan ketentraman masyarakat itu, juga tak segan-segan melukai siapapun yang menghalanginya.

Petugas gabungan berpatroli ke beberapa titik rawan di Sidoarjo. Yaitu kawasan GOR, Alun-alun, sekitaran Kota Sidoarjo, Jenggolo dan Puri Surya Jaya. Tak hanya itu petugas juga berpatroli ke kawasan arteri Porong hingga eks tol Porong.

“Petugas gabungan juga berpatroli ke beberapa kawasan titik rawan di wilayah Polsek jajaran,” ujar Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Kadek Oka Suparta.

Menurutnya, sasaran patroli diarahkan ke tempat-tempat adanya kerumunan pemuda. Sebelum patroli, apel bersama digelar di Polresta Sidoarjo. Disana petugas dibagi ke dalam beberapa kelompok yang disebar di beberapa titik rawan.

Patroli Harkamtibmas tersebut digelar untuk mengantisipasi tindak kriminal, geng motor, balap liar, tawuran antarkelompok dan narkoba. “Ini sebagai upaya agar masyarakat aman dan nyaman, khususnya saat malam hari,” ujarnya.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.