Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 Sudah Tiba di Surabaya

0 541

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Arak-arakan Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 di surabaya berlangsung semarak dengan menampilkan beberapa kesenian.Minggu (29/10/2023).

Kegiatan Arak-arakan berlangsung dari Gedung Siola dengan dimeriahkan sederet parade yang menarik mulai dari maskot Piala Dunia (Bacuya), bola raksasa, paskibra, drumband, egrang, cheerleader, senam artistik, barongsai, musik patrol, sepatu roda, atlet puslatcab dan sebagainya.

Selain itu, terdapat bola raksasa yang digelindingkan menuju Balai Pemuda, sebagai bagian dari sosialisasi penyelenggaraan Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung pada 10 November 2023.

Walikota Surabaya, Eri Cahyadi, dengan antusias membantu menggelindingkan bola raksasa ini bersama para legenda Sepak Bola Jawa Timur seperti Uston Nawawi dan Yusuf Ekodono yang terlihat di kawasan Tunjungan.

Dalam perjalanan menuju Gedung Negara Grahadi, Ketua Umum PSSI, Erick Tohir, bersama Walikota Surabaya, Eri Cahyadi, meluncurkan theme song “We Are Together” sambil menampilkan tarian cover challenge bersama beberapa penari.,

Ketua Umum PSSI dan Menteri BUMN ini bahkan membuka Trophy Experience kepada publik dan mengundang warga untuk datang dan menyaksikan Piala Dunia di Stadion GBT Surabaya.

Sementara salah satu warga, eko mengaku senang adanya Piala Dunia U-17 ini. Ia beharap prestasi timnas Indonesia juga akan membanggakan.

” Senang sekali ada Piala Dunia U-17 ini, semoga memacu pemain sepak bola Indonesia untuk bisa tampil bagus,” jelasnya di sela parade.

Sementara itu, sejumlah ruas sudah ditutup mulai dari arah menuju Grahadi, Praban, hingga dari arah Gemblongan.

Acara utama sendiri akan berlangsung di Balai Pemuda. Selain ada beberapa pertunjukan juga akan ada talkshow. Masyarakat juga bisa berfoto dengan maskot Piala Dunia U-17 Bacuya.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.