VAKSIN SINOVAC GRATIS TAHAP 2 HADIR DI JETIS MOJOKERTO

0 359

Pilar Cakrawala~Mojokerto, Dalam rangka menanggulangi Pandemi Covid-19, Pemerintah memberikan program vaksin SINOVAC tahap ke 2 gratis yang hari ini Senin 28 Juni 2021 hadir di puskesmas Jetis jalan Raya Jetis no 28 Jetis kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto.

Tampak hadir Kepala desa Jetis Martono Imanuel, Babinsa Pelda Imam, Bhabinkamtibmas Aiptu Budi, perangkat Desa Jetis, kader PKK, Satgas dan juga Masyarakat desa Jetis.

Sebagai Kepala Desa yang benar-benar peduli pada warga masyarakat di bawah tanggung jawab nya, Martono Imanuel memberi contoh langsung dan sosialisasi pada masyarakat juga edukasi pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi.

Martono juga menerima vaksin SINOVAC tahap ke 2 ini. ” Lonjakan covid – 19 yang saat ini semakin tinggi tidak lagi menjadikan pertimbangan tapi himbauan wajib bagi warga agar angka terjangkitnya virus setidaknya dapat di minimalisir dengan menerima vaksin untuk diri kita.Setelah mendapatkan vaksin bukan berarti kita terbebas dari ancaman virus covid- 19.Hendaknya tetap menjaga prokes yang ditetapkan.Memakai masker,sering cuci tangan dan menjaga jarak.Jangan biarkan diri kita lengah mengabaikan prokes yang ditetapkan”.Tegasnya.

Kepala UPT Puskesmas Dr.Dadang Hendrianto selaku koordinator dari pelaksanaan penyuntikan Vaksin untuk kedua kalinya setelah Vaksin pertama yg telah sukses terlaksana (31/5/2021), mengharapkan kesadaran masyarakat untuk mau mengikuti anjuran pemerintah guna mencegah virus yang saat ini semakin meningkat penyebarannya . “Pemberian vaksin pada masyarakat demi kebaikan diri sendiri,keluarga dan masyarakat sekitar kita.” Jelasnya.

Acara pemberian vaksin ini berjalan dengan lancar, sesuai protokol kesehatan mendapat apresiasi positif dari masyarakat desa Jetis terbukti dengan antusias warga masyarakat Jetis berbondong bondong hadir untuk mendapatkan vaksin gratis ini.(Aspri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.