PERESMIAN KANTOR BARU KOMANDO GARUDA SAKTI

0 416

Pilar Cakrawala~Gresik, DPD LAI (GKS) Garuda Sakti Indonesia Jawa Timur, resmi menempati Kantor Sekretariat barunya hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 yang beralamat di Jln. Raya Domas, Putat Lor kecamatan Menganti kabupaten Gresik Jawa Timur.

KGS merupakan organisasi kontrol sosial yang bertujuan untuk menyelamatkan asset negara, menegakkan keadilan dan kebenaran serta menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Acara peresmian ini di hadiri Lembaga /organisasi antara lain dari Perkumpulan Spiritual Nusantara (PESAN), Indonesia Anti Narkoba ( INSANO ), Joyo Semoyo Community, Pakerti Budaya Nuswantoro ( PBN ), Badan Penelitian Asset Negara (BPAN), IFAN Property, Pilar Cakrawala dan juga Anggota KGS se Jawa Timur.

Dalam Sambutannya Dr. Ir. Eros Suroso, SH., MH selaku penasehat KGS mengucapkan terima kasih kepada seluruh Lembaga / Organisasi yang telah hadir, ” kami berharap antar lembaga ada kesinergian, ada satu tali silaturahmi dan persamaan langkah ketika kita memperjuangkan sesuatu kebaikan ataupun sesuatu yang ada di masyarakat kita sehingga nanti akan membuahkan hasil yang lebih baik dan akan menjadikan kekuatan yang besar.” ucapnya.

” Saya berharap, saya menghimbau adanya kerukunan, persatuan daripada para pimpinan, para pengurus dari berbagai dari berbagai macam lembaga yang hadir di tengah tengah kita ini.” imbuhnya.

Dr. Ir. Eros Suroso, SH., MH

Acara berlangsung dengan tertib protokol kesehatan dan di tutup dengan do’a yang di lantunkan Gus Imm dari PBN Mojokerto, selanjutnya di rangkai dengan ramah tamah serta hiburan dari OM. Adella. (As/Rudi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.