Info Sekitar Gempol (ISG) Peringati Hari Jadi Yang ke 6

0 48

Pasuruan~www.pilarcakrawala.news|Untuk mengenang terbentuknya sebuah komunitas tentu sangatlah di dambakan oleh setiap komunitas, itu sama halnya yang dilakukan oleh sebuah komunitas Info Sekitar Gempol ( ISG ). Komunitas yang sudah terbentuk dalam kurun waktu 6 tahun terbentuk di wilayah Pasuruan ini di peringati hari jadinya yang ke 6 tahun.

Sebuah komunitas yang sangatlah bermanfaat bagi warga Pasuruan untuk menyuguhkan berbagai informasi apa saja yang di butuhkan oleh sekitaran Pasuruan, pada Minggu 17/12/2023 melaksanakan giat hari jadinya yang di hadiri oleh H. Komari, SE., M.Si sebagai camat Gempol, ketua GMBI beserta forkomcam yang lainnya turut memeriahkan acara tersebut.

Dalam sambutannya H. Komari, SE., M.Si menuturkan bahwa beliau sebagai camat merasa terbantu dengan adanya komunitas ini. Beliau berharap untuk kedepannya bisa lebih berperan aktif serta mampu berkolaborasi dengan masyarakat dalam melaksanakan tugas sosial nan mulia ini.

“Karena komunitas seperti ISG sangatlah bermanfaat bagi warga Pasuruan dan khususnya warga sekitar Gempol”,Ucapnya.

Hadi suwaro sebagai ketua ISG menambahkan bahwasannya ISG di bentuk memang untuk menyuguhkan informasi kepada masyarakat sekitar agar bisa membantu warga yang minim akan pengetahuan terkait informasi publik yang sangat berkembang pesat di era teknologi ini.

“Dari sinilah komunitas ini akhirnya terbentuk dan untuk kedepannya dengan harapan yang besar ISG akan bermanfaat masyarakat luas”,Ujarnya. (Dik).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.