Adu banteng Driver ojol Dengan Mobil Pickup, Di Desa Pangkemiri Sidoarjo

0 361

Pilar Cakrawala ~ Sidoarjo|Rabu 27/4/2022, Kecelakaan lalu lintas pick up pengangkut barang bekas dengan ojek online (ojol) terjadi di desa pangkemiri tulangan sidoarjo, tadi siang. Akibatnya, Driver ojol meninggal dunia dan penumpang mengalami luka -luka.

Identitas kedua korban Moch Abdullah fakeh (33) desa ngaban 32 kecamatan Tanggulangin meninggal dunia,penumpang M.Basuki (46) warga desa samanhudi 367 bulusidokare Sidoarjo.Dengan kendaraan Scoopy merah nopol W 3106 NG .

Driver pick up pengangkut barang bekas laksono (56) desa Krembung W 9152 NC,menceritakan,”Saat kejadian saya dari arah timur dan bersamaan ada motor dari arah sama yang belok sedangkan ojol dari arah berlawanan gagal menghidar dan akhirnya terjadi tabrakan.”Ungkap Laksono sopir Pick up.

Kedua korban dilarikan di RS Fatimah dengan menggunakan ambulance, naas bagi driver ojol nyawanya tidak terselamatkan waktu di bawa ke RS. Sedangkan Korban luka masih dalam penanganan pihak RS Fatimah.

Arus lalu lintas sempat tersendat karena banyak pengendara roda 2 dan roda 4 memperlambat kendaraan nya. Di lokasi kejadian nampak Pihak Kepolisian sedang melakukan olah TKP dan kroscek para saksi di tempat.(BS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.