Bentuk Perhatian Terhadap Sesama,Ketua Ranting Bhayangkari Dukuh Pakis Berikan Bingkisan Personil Pos Pam Lebaran

0 99

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap sesama di penghujung Ramadhan ketua Ranting Bhayangkari Dukuh Pakis berikan bingkisan kepada personil pos PAM lebaran,Kamis (20/4/2023).

Ketua Ranting Bhayangkari Dukuh Pakis Ria Irfan bersama pengurus memberikan bingkisan kepada personil pos pam lebaran walet Polsek Dukuh Pakis yang berlokasi di Jl.Mayjend Sungkono Surabaya.

Adapun bingkisan ini merupakan bentuk perhatian dan Ny.Vitha Pasma Royce kepada personil Pos Pam Lebaran Walet yang tadi siang diwakilkan kepada Ketua Ranting Bhayangkari Dukuh Pakis Ria Irfan.

Pada penyerahan bingkisan tadi siang diterima oleh Pawas Polsek Dukuh Pakis sekaligus Danru Pos Pam Lebaran Walet Iptu Aman Hasta Subagya,SH untuk selanjutnya dibagikan kepada seluruh personil Pos Pam Lebaran Walet yang terdiri dari 3 pilar guna dinikmati sebagai makanan tambahan saat berbuka puasa petang nanti.

Sebelum pamit meninggalkan pos pam lebaran walet ini Ketua Ranting Bhayangkari Dukuh Pakis Ria Irfan mengisi buku tamu dan menuliskan pesan dan kesan agar seluruh personil pos pam lebaran walet tetap semangat dalam bertugas.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.