Semarak Festival Ramadhan Piala Bupati Sidoarjo 2023

0 269

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Semarak festival bergengsi di bulan ramadhan dalam acara festival piala bupati menjadikan peningkatkan perekonomian umkm warga sekitar desa tepat pada puncak prosesi Kamis,20 April 2023.

Meski dipuncak acara panitia sempat menghentikan sejenak prosesi demi keamanan pengunjung beserta adanya hujan becampur angin kencang menerjang tempat wisata Yussar fishing, Tapi itu semua tidak menyurutkan semangat antusias dari peserta maupun pengunjung untuk meriahkan resepsi festival ramadhan piala bergengsi bupati.

Dalam sambutan awal dari kepala desa Gempolsari Abdul Haris mengungkapkan,”Dengan adanya festival ini sebagai potensi modal awal pemuda bahkan perlunya ditingkatkan dan adanya wisata yussarfishing bisa menggugah sebagai modal generasi IKI (Inisiatif Kreatif Inspiratif) pemuda”.

Berlanjut sambutan Ketua Dewan pemuda kabupaten Sidoarjo Haidar,”Saya berharap desa Gempolsari sebagai pilot projek contoh bagi seluruh desa di kabupaten Sidoarjo menjadi desa event dan sebagai desa ekonomi kreatif dengan harapan kegiatan serupa harus rutin terselenggara agar memperkenalkan wisata Yussarfishing dan stable sebagai repretasi kota Delta”.

Diteruskan sambutan Zahlul Yussar DPRD Kabupaten Sidoarjo komisi D membidangi wisata menegaskan,”Event sebagai trobosan baru untuk meningkatkan perekonomian bagi warga desa terpencil dan sebagai memontum bersejarah kebangkitan Sidoarjo”.

“Sidoarjo memiliki wadah dan fasilitas luar biasa berharap setiap tahunnya bisa terselenggara kembali dan lebih meningkat event-event yang lainnya”,Tegas Zahlul Yussar.

Bahkan Zahlul yussar sebelum mengusai sambutan mengingatkan pada semua pengunjung dan peserta festival ramadhan piala bupati sebagai event bergengsi enam lomba sekaligus dan sebelum prosesi usai pembagaian juara pada peserta festival ramadhan piala bupati Sidoarjo.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.