Blusukan,Kapolrestabes Surabaya Cek Pos PAM Lebaran Walet Polsek Dukuh Pakis

0 100

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Polrestabes Surabaya mendirikan 22 pos pengamanan (pospam) dan menyiagakan ratusan personel, guna menjamin keamanan wilayah kota setempat di masa mudik dan Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah.

Kepolisian juga menggelar patroli di seluruh wilayah Kota Surabaya untuk meminimalisasi sekaligus melakukan penindakan pada setiap temuan tindak kejahatan di momen mudik Lebaran 2023.

KaPolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce,S.I.K, M.H beserta PJU Polrestabes Surabaya melaksanakan pengecekan kesiapan anggota di sejumlah Pos Pengamanan Mudik di Kota Surabaya, antisipasi gangguan kamtibmas selama mudik lebaran. Salah satunya melaksanakan pengecekan kesiapan pos pengamanan (pam)Lebaran Walet Polsek Dukuh Pakis yang berlokasi di Jl.Mayjend Sungkono Surabaya.kamis (20/4/2023).

Kedatangan Kapolrestabes Surabaya dan PJU Polrestabes Surabaya ini disambut hangat oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K beserta Pawas dan personil Pos Pam Lebaran Walet 3 pilar.

Pada kunjungan ini Kapolrestabes Surabaya mengucapkan terimakasih atas kebersihan Pos Pam dan semangat personil 3 pilar melaksanakan tugas dan jangan lupa selalu jaga kesehatan serta disampaikan salam kepada Keluarga yang ditinggal melaksanakan tugas ini.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.