Berikan Edukasi Kepada Pelajar , Kapolsek Dukuh Pakis Berikan Penyuluhan & Bimbingan di SMAS GIKI 1

0 103

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Dalam rangka melindungi seluruh siswa sebagai generasi bangsa, Kapolsek Dukuh Pakis berikan bimbingan dan penyuluhan terkait kedisiplinan.

Siswa dan Siswi SD,SMP,SMA di Surabaya memasuki masa tahun ajaran baru, Maka perlu adanya materi atau bimbingan perihal kedisiplinan baik dari dalam sekolah maupun dari luar sekolah.

Pada kesempatan ini ,Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K memberikan bimbingan penyuluhan di Sekolah Menengah Atas Swasta Gita Kirti 1 di Jl.Dukuh Kupang Utara 1 / 2 Surabaya.Senin (17/7/2023).

Dalam kegiatan ini di hadiri Kasek, Wakasek , para guru dan Ketua OSIS berikut pengurusnya serta Siswa dan Siswi Gita Kirti 1.

Sasaran Bimbingan dan Penyuluhan adalah siswa siswi Baru Kelas 10 yang saat ini merupakan hari pertama menjalani Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah sebanyak 180 orang.

Materi yang disampaikan pada binluh tadi perihal kedisiplinan dengan Tema Siswa Siswi yang bermasyarakat untuk penguatan profil pelajar Pancasila.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K pada kesempatan ini mengatakan,”kehadiran kita memberikan Binluh pada masa pengenalan Lingkungan Sekolah ini sangat tepat dimana sejak awal memasuki jenjang pendidikan Menengah Atas para Siswa Siswi sudah mengenal dan terbiasa disiplin serta dapat mencerminkan profil sebagai Pelajar Pancasila”, jelas Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.