Bertempat di Terminal Angkutan Dukuh Kupang,Polsek Dukuh Pakis Gelar Jumat Curhat

0 99

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Polsek Dukuh Pakis kembali menggelar Jumat Curhat di penghujung bulan Ramadhan yang bertempat di Terminal Angkutan Dukuh Kupang Jl.Dukuh Kupang XXV Surabaya,Jumat (21/4/2023).

Kegiatan Jumat Curhat di laksanakan Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat.

Dalam kesempatan ini,Wakapolsek Dukuh Pakis Iptu Santa Yulia Sri Surjani memimpin langsung gelar Jum’at Curhat bersama 3 pilar yang bertempat di Terminal Angkutan Dukuh Kupang Jl.Dukuh Kupang XXV Surabaya.

“Kegiatan Jum’at Curhat ini bertujuan mendengarkan Curhatan para pengemudi di terminal Angkutan Dukuh Kupang dimana disampaikan curhatan perihal tidak disiplinnya pengguna jalan yang menyebabkan terjadinya pelanggaran berlalulintas utamanya di jalan jalan permukiman”,Ucapnya.

Sehubungan dengan curhatan para pengemudi ini langsung diberikan jawaban oleh Wakapolsek Dukuh Pakis agar pengemudi tetap hati hati di perjalanan serta selalu patuhi peraturan lalulintas jangan mudah emosi mengingat selama libur lebaran ini arus kendaraan cenderung meningkat.

Kegiatan Jum’at Curhat ini dihadiri oleh Kepala Terminal Dukuh Kupang, Kasat Pol PP Kecamatan Dukuh Pakis, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan jumlah pengemudi yang hadir kurang lebih 25 orang.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.