Bonek Tanggulangin Membagikan Ratusan Takjil Bagi Pengguna Jalan Dengan Di Bantu Jajaran Lantas Polresta Sidoarjo Secara Humanis

0 69

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Kegiatan rutin di adakan Ratusan supporter bola Persebaya (BONEK Tanggulangin) membagikan ratusan takjil pada pengguna jalan kearah utara maupun barat lebih tepatnya di bundaran raya Ketapang Minggu,17 Maret 2024.

Prosesi di awali arahan dari Iptu hari kanit lantas polsek Tanggulangin agar mengurangi kepadatan maupun kemacetan ketika pembagian takjil berlangsung berkordinasi dengan ratusan Bonek Tanggulangin.

Bahkan kanit lantas Polsek Tanggulanggulangi sebelum mengakhiri kordinasinya dalam mengurai kemacetan berpesan pada seluruh bonek yang menghadiri supaya tidak terlibat maupun peran serta dalam penyakit masyarakat dari gangster, balap liar dan tetap jaga khamtibmas di wilayah khususnya kecamatan Tanggulangin.

Dengan tabuhan gendrang dengan slogannya satu nyali wani Adit ketua Bonek Tanggulangin angkat bicara dalam pembagian takjil, “Begini bentuk sosial kami Bonek Tanggulangin menyambut keberkahan bulan suci ramadhan,Bahkan tidak sehari ini saja, melainkan sebulan bisa jadi empat hari dan target bonek Tanggulangin ribuan takjil bisa tersalurkan pada pengguna jalan”.

Gayung bersambutpun para pengguna jalan yang tidak mau di sebutkan namanya melontarkan ucapan terima kasih pada seluruh Bonek Tanggulangin dan Lantas beserta jajarannya sudah ikut berperan serta dalam keberkahan ramadhan “Takjil ini bisa melepas dan mebatalkan puasa pada waktunya ketika masih di jalan”.

Sampai prosesi pembagian takjil usai berjalan aman kondusif tanpa suatu halangan apapun.(Nic).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.