Diduga Rem Blong, Motor Roda 3 Tabrak Kios Buah & Kios Ketan Bubuk

0 100

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Diduga rem blong motor roda 3 tossa L 6269 BD bermuatan pisang menabrak kios buah dan kios ketan bubuk di jalan Rolak Karah arah Jambangan.jumat (5/5/2023).

Korban pengendara roda 3 atas nama Mat sudi (57) jl.bulak banteng wetan 15/22-A kecamatan kenjeran dan penumpang atas nama Moch. Hidayat(32) jl.bulak banteng wetan 15/22-A kecamatan kenjeran.pengendara roda 3 tidak mengalami luka yang serius hanya luka lecet pada tangan dan paha.

Menurut keterangan dari Mat sudi yang pada saat itu melaju dari arah timur ke arah barat melintas di Jl Karah mengalami rem blong sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak warung.

Selain menabrak kios warung pengendara roda 3 juga menabrak pejalan kaki Sarmini Simauidah (67) Jl Simowau indah blok E no 26 sepanjang taman kondisi Lecet tangan kanan dan kaki kanan.

Di lokasi kejadian terpantau petugas BPBD kota surabaya,TGC selatan,TGC Dukuh pakis,Posko terpadu selatan.

Untuk korban 2 orang telah dilakukan penanganan dilokasi oleh rekan TGC Selatan dan TGC Dukuh pakis.Selanjutnya 2 orang korban dirujuk ke RS Bhayangkara menggunakan ambulance TGC Dukuh pakis dan TGC Selatan dan Untuk permasalahan diselesaikan oleh kepolisian.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.