DPC PAMMI Sidoarjo Melakukan Kegiatan Rutin Tahunan Berbagi Ta’Jil di Bulan Ramadhan

0 229

Pilar Cakrawala ~ Sidoarjo|Kamis, 21 April 2022 DPC PAMMI Sidoarjo melakukan kegiatan rutin tahunan berbagi Ta’Jil di bulan Ramadhan.

Puluhan anggota PAMMI Sidoarjo bagi-bagi Ta’Jil kepada para pengendara yang lewat diperempatan Sukodono-Sidoarjo.

Acara yang dihadiri langsung oleh penasehat DPC PAMMI Sidoarjo dr. Benyamin, ketua DPC PAMMI Sidoarjo Den Bagus Adi Marjono, wakil ketua Ayunda Goba serta anggota yang terdiri dari artis, musisi dan para pecinta, penikmat dangdut di kab. Sidoarjo.

Di sela-sela bagi-bagi Ta’Jil juga ada hiburan musik elekton dari Maharani pimpinan bapak Joko yang memeriahkan acara tersebut.

dr. Benyamin selaku penasehat PAMMI Sidoarjo menyampaikan bahwa,”Kegiatan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa saling menguatkan, mengasihi, dan memberi, sekaligus mencari keberkahan di bulan Ramadhan.”Ucapnya.

 

” Saya juga berharap kedepan untuk PAMMI Sidoarjo agar menunjukan exsistensinya yang bukan hanya dibidang musik tetapi juga dibidang sosial dan kemasyarakatan.”Ujarnya.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan untuk mendekatkan hubungan antara PAMMI Sidoarjo dengan masyarakat, serta kedepannya PAMMI Sidoarjo agar lebih solid dan maju.”Imbuh ketua PAMMI Sidoarjo Den Bagus Adi Marjono.(ANS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.