DPC SPN Kabupaten Sidoarjo Mengadakan Konferensi Cabang VI Untuk Memilih Ketua & Pengurus Baru Periode 2022 – 2027.

0 162

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Sidoarjo,Jumat 25-26 November 2022 bertempat di hotel Fave Sidoarjo, DPC SPN Kabupaten Sidoarjo mengadakan Konferensi cabang VI untuk memilih Ketua dan Pengurus baru periode 2022 – 2027. dengan tema “menguatkan Soliditas dan Solidaritas guna menjawab tantangan regulasi Ketenagakerjaan kedepan”.

Konfercab VI SPN Kab. Sidoarjo ini dihadiri oleh ketua DPD SPN Jawa Timur Nuryanto S.H dan jajarannya, perwakilan pengurus DPC SPN Jatim, Konfederasi SPSI Sidoarjo H. Ahmad Fauzi S.H, M.Hum, Kadisnaker Kab. Sidoarjo Ainun Amalia, S.sos, Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali, S.I.P beserta para tamu undangan.

Konfercab 6 dilanjutkan dengan sesi laporan pertanggung jawaban dari Ketua DPC SPN Kab. Sidoarjo periode 2017 – 2022 oleh Sugiyono S.H serta dapat diterima oleh para delegasi yang hadir.

Selanjutnya setelah sidang-sidang komisi menetapkan program kerja, rancangan anggaran pendapatan dan belanja organisasi serta rekomendasi organisasi.

Acara dilanjutkan dengan pemilihan bakal calon ketua DPC SPN Kab. Sidoarjo. dari proses penjaringan akhirnya hanya terdapat 1 calon ketua yaitu Sugiyono S.H dan tetap dilakukan proses pemilihan suara lalu dilanjutkan dengan pelantikan pengurus DPC SPN periode 2022 – 2027 oleh Nuryanto S.H selaku Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Timur dan susunannya sebagai berikut :
Ketua : Sugiono S.H
Wakil Ketua : Nur Hasyim S.H
Wakil Ketua : Teguh Hidayat
Wakil Ketua : Ibnu Mas’ud
Wakil Ketua : Asmaul U.
Sekretaris : Hoiril Anam S.H, M.H
Wakil Sek : Ali Wahyudi S.H
Wakil Sek : Royes Immanul S.H
Bendahara : Kiptiyah

(Ndreas)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.