ISTIGHOSAH SEKTOR LIMA (5) UBKM MALANG RAYA

0 377

PILAR CAKRAWALA~Malang, Unit Bantuan Komunikasi Mandala (UBKM) Malang Raya Sektor lima (5) Kec. Sukun Menggelar Acara Istighosah dalam agenda rutin pertemuan anggota.

Acara yang selengarakan ,di hari Minggu 25 April 2021 bertempat di Perum Graha Pelita Kota Malang ini di hadiri anggota UBKM sektor 5 dan segenap Pengurus pusat UBKM serta Seluruh Ketua Sektor 1 sampai dengan 9.

Ketika kami konfirmasi, Pembagian sektor menurut Margunadi sekretaris UBKM Malang Raya sebagai berikut, Sektor 1 wilayah kecamatan klojen, sektor 2 wilayah kecamatan Kedung kandang, Sektor 3 wilayah kecamatan Blimbing, sektor 4 wilayah kecamatan Lowokwaru, sektor 5 wilayah kecamatan Sukun, sektor 6 wilayah kec Singosari kabupaten Malang, Sektor 7 wilayah Kecamatan Tumpang kabupaten Malang, sektor 8 wilayah Kota Batu serta sektor 9 kecamatan Bululawang kabupaten Malang.

Tampak hadir pula H. Rudy Nugroho, S.pd Selaku Ketua Umum UBKM Malang Raya.
Dalam sambutannya Ketua Umum UBKM Malang Raya berterima kasih kepada seluruh anggota yang telah hadir. ” Semoga Istighosah ini dapat memberikan manfaat dan dapat di berikan Rahmat dan Ridho Nya”, ucapnya. ” Untuk selanjutnya Istighosah ini akan di atur pak Munadi untuk bergilir ke sektor-sektor lainya” imbuhnya.

Istighosah di pimpin oleh ustad Munadi yang juga merupakan Ketua sektor 9 dan berjalan dengan hikmat,” Tujuan dan harapan kami adalah menjalin silaturahmi , guyub dan kekompakan anggota” ucap Luarti selaku Ketua sektor 5.

Di akhir acara di tutup dengan Sholat berjamaah serta berbuka puasa bersama.(Aspri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.