JALAN SEHAT HUT RI KE-77 , DESA BOHAR SUGUHKAN 1 BUAH MOTOR SEBAGAI HADIAH UTAMA

0 296

Pilar Cakrawala ~Sidoarjo|Minggu pagi (28/08/2022) tampak ratusan warga desa Bohar berbondong-bondong menuju lapangan balai desa Bohar kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo.

Dengan memakai outfit olah raga para warga Bohar siap mengikuti Jalan sehat dan juga lomba memasak mie bagi bapak-bapak.

Mistur kepala desa Bohar melepas secara langsung acara jalan sehat , dengan rute Melewati jalur lingkar selatan desa bohar.

Menurut Mistur, ” ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan dari awal agustus dalam memperingati HUT RI ke-77,”Ujarnya.

Hasan Ubaidillah sebagai ketua menambahkan,”banyak hadiah yang kami sediakan selain hadiah hiburan kami juga sediakan hadiah utama 1 buah motor untuk menambah semangat para peserta jalan sehat,”Tuturnya.

Selain jalan sehat di gelar juga lomba memasak dengan bahan dasar mie yang di ikuti bapak-bapak dari masing-masing RW, aneka menu baru tercipta dari kreativitas para bapak ini.

Lomba memasak Indomie bapak-bapak

Acara bertambah meriah dengan hiburan dari O.M Suka-suka , warga tampak antusias bergoyang mengikuti irama musik dan juga berdendang.

Sepanjang pagi hingga sore hari acara bergulir, tibalah pengumuman serta pengundian hadiah utama, dimana lomba memasak juara 1 di menangkan oleh RW. 02 sedangkan hadiah utama jalan sehat 1 buah motor Honda di menangkan Lis Ismawati warga RT11 RW06.

Mistur Kepala Desa Bohar memberikan hadiah kepada para pemenang,” Selamat kepada para Pemenang, Semoga di tahun depan kami bisa memberikan yang lebih baik lagi dan masyarakat desa Bohar lebih guyub dan lebih manu” Tutupnya.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.