Jalin Silaturahmi, Kunjungan Awak Media Ke Polsek Dukuh Pakis

0 69

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Dalam rangka menambah keharmonisan antara Polri dengan Media, Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi,SH mendapat Kunjungan dari awak media pilar cakrawala.News yang ada di wilayah kota Surabaya.Pertemuan bertempat di ruang kerja Kapolsek Dukuh Pakis, Rabu (25/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi,SH mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri dalam hal ini Polsek Dukuh Pakis dengan awak media untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar di wilayah Dukuh Pakis kedepannya lebih aman dan tetap kondusif.

“Kegiatan silaturahmi yang dilakukan awak media ini merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan media”,ujarnya.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi,SH Menambahkan, Jika tali silaturahmi Polri dengan insan media itu dekat, maka secara tidak langsung hubungan Polri dengan masyarakatpun dekat.

“Melalui informasi aktual yang di berikan awak media kepada warga yang cepat dan akurat maka Polri dalam menjaga kamtibmas, sangat terbantukan oleh peran awak media yang selalu memberikan informasi sejuk kepada masyarakat”,Imbuhnya.

Diketahui, Polsek Dukuh Pakis mempunyai beberapa program unggulan sesuai Arahan Kapolrestabes Surabaya Polsek Dukuh pakis melaksanakan Cangkrukan Kamtibmas.selain itu Polsek Dukuh Pakis juga melaksanakan Khataman yang di lakukan setiap Jum’at legi dan kegiatan Jum’at berkah .(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.