Kampung Sabak Permai kembali Sabet Juara Umum Pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XVII

0 268

Pilar  Cakrawala ~ Biro Siak, Provinsi Riau|Kampung Sabak Permai kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan menjadi juara umum kedua kalinya pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XVII tingkat Kecamatan Sabak Auh, Jum’at (27/05/2022) malam.

Kepala Kampung Sabak Permai menyampaikan,”Saya merasa bangga serta saya sangat berterima kasih kepada peserta MTQ qori dan qoriah, Official maupun guru-guru TPA yang telah membawa nama baik kampung Sabak Permai dan mengharumkan dan menampilkan nama Kampung Sabak Permai yang ke II kalinya, semoga tahun depan menjadi yag lebih baik lagi, Amiin YRA.”Ucapnya.

“Ini merupakan sebuah prestasi yang sangat membanggakan, juga membuktikan walau di tengah keterbatasan akibat pandemi Covid 19, kita mampu berprestasi,”ujar Kamaruddin, S.Sos.

 

Ia menambahkan,”Keberhasilan ini merupakan buah dari pembinaan berkelanjutan yang dilakukan pihak Kampung bersama seluruh elemen di Kampung Sabak Permai, prestasi ini merupakan bonus dari Allah SWT karena tujuan pembinaan sesungguhnya adalah membentuk karakter generasi muda yang berbudi pekerti dan berakhlak sesuai dengan norma-norma dan kaidah yang terkandung dalam Al – quran terkhususnya generasi muda yang berkualitas dan berbudi luhur. Jadi bukan hanya bisa membaca al – quran tapi juga mampu memahami kandungan di dalamnya”Tambahnya.

“Dengan adanya juara umum ini kami dari pihak Pemerintah Kampung bersama pihak Kecamatan akan mempersiapkan lagi untuk kedepannya.”Pungkas Kamaruddin, S.Sos. (Abdul Aziz)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.