Komandan Menbanpur 2 Marinir Rayakan HUT Ke 77 Korps Marinir Bersama Paguyuban Putra-Putri KKO (P3KKO)Jatim

0 421

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir diperingati setiap tanggal 15 November. Peringatan HUT Korps Marinir menjadi perayaan atas lahirnya satuan bersenjata angkatan laut Negara Republik Indonesia.

Korps Marinir Indonesia menjadi salah satu pasukan pertahanan Indonesia di wilayah perairan.

Dalam kesempatan ini Paguyuban Putra Putri KKO (P3KKO)Jatim mengunjungi sarang petarung Menbanpur 2 Mar dalam rangka merayakan HUT ke 77 Korps Marinir dan menyambung silaturahmi yang selalu terjaga dari masa ke masa antar keluarga besar Korps Marinir yang dulu bernama Korps Komando Angkatan Laut (KKO AL),Selasa (15/11/2022).

Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Firman Gunawan yang diwakili Paspers Danmenbanpur 2 Mar Letkol Marinir Hendro Wijiantoro menerima kunjungan Paguyuban Putra-Putri KKO (P3KKO)Jatim di Manggala Scapes Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya dengan ramah.

Pada kesempatan ini Komandan melalui Paspers Danmenbanpur 2 Mar ,Letkol Mar Hendro Wijiantoro mengucapkan, banyak terimakasih kepada perwakilan Paguyuban Putra-Putri KKO Jatim yang sudah meluangkan waktu bersilaturahmi di Menbanpur 2 Marinir dalam rangka merayakan HUT ke 77 Korps Marinir, ucapnya.

“Ini suatu bentuk komunikasi yang kami jalin kepada Keluarga Besar Korps Marinir. Dan bagaimanapun juga, orang tua beliau-beliau adalah Purnawirawan Marinir (KKO AL) yang telah berjasa di negeri ini. Tenaga, waktunya telah lebih dulu beliau abdikan untuk NKRI di Korps Marinir,” ujarnya.

Letkol Mar Hendro Wijiantoro berharap, “Semoga perkumpulan ini bisa langgeng sampai ke Putra-Putri Korps Marinir guna saling mendukung serta menjaga keutuhan NKRI melalui profesi masing-masing keluarga besar Korps Marinir,”imbuhnya.

Iin Wulandari Perwakilan dari Paguyuban Putra Putri KKO (P3KKO)Jatim mengucapkan banyak terima kasih kepada Danmenbanpur 2 Marinir yang telah menerima Putra-Putri KKO dalam bersilaturahmi.

“Silaturahmi seperti ini setidaknya tetap bisa dipelihara. Meskipun secara fisik kami tidak bisa memberikan tenaga untuk merawat keutuhan NKRI tetapi dengan terjalinnya silaturahmi ini kami bisa membantu melalui profesi kami guna memberi informasi yang kami dapat untuk menjaga keutuhan NKRI,pungkasnya.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.