Longsor Kembali Memakan Korban Di Kecamatan Puspo Pasuruan

0 122

Pasuruan~www.pilarcakrawala.news|Bencana tanah longsor yang terjadi di Desa Keduwung, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, menelan 3 korban jiwa. Bencana tanah longsor tersebut menelan korban dalam hubungan 1 keluarga. diantaranya kakek, anak dan cucu pada Jumat sore di sertai hujan deras (28/4/2023).

“Insiden tanah longsor tersebut terjadi di lahan Perhutani KRPH Cukurguling BKPH Tosari.” ungkap Camat Puspo, Eddy Santoso.

Dia menjelaskan, bahwa Tanah tersebut statusnya dikontrak oleh warga sekitarnya untuk digunakan sebagai lahan pertanian kentang.

 

“Tebing tanah yang setinggi 100 meter dan lebar 7 meter ini longsor dan menimbun tiga orang petani. Tiga korban tersebut adalah Ngatimun (50) beserta anak dan cucunya, Agus Kuprit (30) dan Ravianto (15), warga Dusun Keduwung, Desa Keduwung, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan,” imbuhnya.

Eddy Santoso mengatakan Ketiganya meninggal dunia setelah sempat terseret berapa meter longsoran tanah, hingga jatuh ke jurang.

Ketiga korban longsor tersebut sudah berhasil dievakuasi warga sekitar sejak kemarin malam. Jenazah ketiganya langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.(Fen)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.