Geger,Penemuan Jenazah bayi Perempuan di Tempat Pemrosesan Akhir Desa Sukorejo Kecamatan Buduran Sidoarjo

0 98

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Penemuan Jenazah bayi perempuan di Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) sampah gegerkan warga Desa Sukorejo Kecamatan Buduran, Sidoarjo ,Jawa Timur.Rabu (25/1/24).

Bayi berjenis kelamin perempuan itu diduga baru saja dilahirkan. Bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh Urifah, seorang pemilah sampah di TPA itu.

“Saya kaget ada bayi yang tergeletak di tumpukan sampah, kondisinya sudah tak bernyawa, keadaannya masih merah, ari-arinya masih nempel, mungkin baru saja di lahirkan,” kata Urifah.

Melihat peristiwa tersebut, Urifah segera melaporkan ke perangkat desa setempat.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Buduran Ipda Saiful Arief, membenarkan penemuan jenazah bayi tersebut. Kepolisian langsung menuju ke lokasi begitu mendapat informasi tersebut dari perangkat desa setempat.

“Bayi berjenis perempuan diperkirakan baru lahir karena lengkap ada ari-arinya. Setelah ditemukan langsung dilakukan evakuasi oleh unit identifikasi dan dibawa ke RSUD Sidoarjo,” ujar Ipda Saiful.

Ipda Saiful mengatakan,” kami akan selidiki, siapa ibu dari si jabang bayi malang itu,” tandas Saiful.

Saat ini, kasus penemuan jenazah tersebut tengah ditangani oleh Polsek Buduran dan Polresta Sidoarjo untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.