Bukti Peduli Terhadap Sesama,Polsek Dukuh Pakis Gelar Kegiatan Jum’at Berkah

0 91

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Berbagi kepada sesama dalam agenda Jumat berkah di laksanakan Anggota Polsek Dukuh Pakis yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K.

Kegiatan berlangsung di depan Mako Polsek Dukuh Pakis Jl.Dukuh Kupang Barat XVI / 6 – 8 Surabaya digelar Jum’at berkah pada siang hari yang cerah.Jumat (19/5/2023).

Pada acara Jum’at Berkah ini dilakukan pembagian nasi kotak dan lauk kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Dukuh sebagai bentuk berbagi kepada sesama.

Pembagian nasi kotak dan lauk dilakukan oleh Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K bersama anggota piket fungsi dan disambut cukup antusias oleh para pengguna jalan yang melintas.

“Berbagi untuk sesama dan menambah kebaikan untuk kita melalui Jum’at Berkah ini sesungguhnya merupakan suatu kewajiban bagi setiap manusia yang mampu karena harta yang kita miliki sesungguhnya ada bagian yang harus dibagikan untuk sesama”, jelas Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan.

Kegiatan Jum’at berkah dengan berbagi nasi kotak dan lauk ini berjalan lancar dan acara ini merupakan kegiatan rutin mingguan yang sempat jedah saat bulan puasa ramadhan lalu.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.