NING LUCY HADIRKAN VAKSINASI GRATIS BAGI WARGA SIDOARJO

0 308

Pilar Cakrawala ~Sidoarjo, Sejak pukul 6.30 tampak berbondong-bondong warga Sidoarjo memadati halaman parkir Sun City Sidoarjo, yang ingin mendapatkan vaksinasi Sinovac gratis, Minggu 3 Oktober 2021.

Vaksinasi yang di inisiasi dra Lucy Kurniasari anggota DPR RI komisi IX Fraksi Partai Demokrat ini menggandeng kementrian kesehatan Republik Indonesia juga Wakil Ketua Komisi D Fraksi Partai Demokrat DPRD kabupaten Sidoarjo Zalul Yusar, S.Kom.

Ning lucy panggilan akrab Anggota DPR RI komisi IX menghimbau kepada para peserta vaksin untuk tidak bergerombol dan tetap mematuhi protokol kesehatan.” Dengan vaksinasi ini di harapkan akan membantu herd imunity dan maka target Sidoarjo tinggal 5,5% lagi.” Ucapnya.

“Kabupaten Sidoarjo sendiri saat sudah level 1, kita jaga bersama agar segera masuk zona hijau, di mana aktivitas ekonomi, pariwisata, pendidikan bisa berjalan normal kembali.” Tambahnya.

Sementara Zalul, wakil ketua komisi D DPRD kabupaten Sidoarjo fraksi Partai Demokrat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pusat dan daerah juga dinas kesehatan yang telah bersinergi hingga terselenggara vaksinasi ini, ” Ini yang memang di butuhkan Masyarakat, bahwasannya vaksinasi ini sangat perlu, karena sekarang apapun konektivitas masuk mall, ke pesawat, dan sebagainya, harus ada persyaratannya melalui vaksin.” Jelasnya.

Dengan menurunkan 50 tenaga kesehatan dari Dinas kesehatan Kabupaten Sidoarjo 1000 paket vaksinasi dosis 1 dan 2 yang telah di sediakan sebelum tengah hari sudah habis , hingga di tambah lagi hingga kegiatan vaksinasi ini berakhir terealisasi 1.324 dosis 1 dan 2 yang telah di suntikkan kepada masyarakat.

dra Lucy Kurniasari anggota DPR RI komisi IX Fraksi Partai Demokrat, memantau langsung kegiatan Vaksinasi

Cuaca panas tidak menghalangi antusias warga, Bukan hanya warga ber KTP Sidoarjo saja yang antusias ingin mendapatkan vaksin, banyak juga peserta ber KTP luar kota Sidoarjo turut serta menjadi peserta vaksinasi ini.

Setelah mendapatkan vaksinasi terlihat banyak masyarakat yang memasuki mall Sun City, Sepanjang pagi hingga siang hari Acara berjalan dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan. (As/Sat)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.