PAMDI SIDOARJO MENGGELAR NONTON BARENG KONTES PRIMADONA PANTURA BENTUK APRESIASI KEDUA ARTIS BINAAN PAMDI MELAJU KE LIMA BESAR

0 98

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Panggung bakat tanah Pantura semakin meriah dengan kehadiran Primadona Pantura, Sebuah kontes Yang kini menjadi sorotan utama di tengah masyarakat.Tak ketinggalan, Persatuan Musik Dangdut Indonesia ( PAMDI) Sidoarjo turut memeriahkan suasana dengan menggelar acara nonton bareng setiap hari kamis.

Dalam acara yang digelar secara rutin ini, Para pecinta dangdut di Sidoarjo berkumpul untuk menyaksikan para kontestan berbakat yaitu Lova dari Krian Sidoarjo dan Fazria dari Sumput Sidoarjo. Kedua artis tersebut adalah binaan dari PAMDI Sidoarjo yang masuk dalam lima besar kontes Primadona Pantura.

Nonton bareng yang di selenggarakan pada hari kamis 8 Februari 2024 di kafe sosmed ini di hadiri tokoh – tokoh penting dalam dunia seni seperti Den Bagus Adi Marjono selaku ketua PAMDI, Laillul chamdiyah ( Ayunda goba) selaku wakil ketua OKK, Dewan kesenian Sidoarjo bapak Aji kelono dan artis artis Dangdut binaan PAMDI.

Ketua PAMDI Sidoarjo, Bapak Den Bagus Adi Marjono mengatakan pada awak media, “Saya selaku ketua PAMDI Sidoarjo memberikan dukungan penuh terhadap acara ini. Kontes Primadona Pantura merupakan ajang yang memberikan kesempatan bagi bakat – bakat lokal untuk bersinar. Kami berharap dengan nonton bareng ini, kami dapat memberikan dukungan kepada para kontestan untuk terus berjuang dan mengukir prestasi. Acara nonton bareng ini berkolaborasi dengan dewan kesenian kabupaten Sidoarjo,” ujar Den Bagus Adi Marjono.

Tak hanya itu, Kehadiran Laillul chamdiyah ( Ayunda goba) menjadi kebanggaan tersendiri. Ayunda goba adalah Artis Jakarta yang hits dengan lagunya Sontoloyo ciptaan Yongky RM.

Laillul chamdiyah atau yang lebih tenar dengan nama Ayunda goba mengatakan pada awak media Pilarcakrawala, Kami sangat berharap agar artis – artis binaan kami , seperti Lova dari Krian Sidoarjo dan Fazria dari Sumput Sidoarjo dapat melangkah ke Grand final dan mengharumkan nama Kabupaten Sidoarjo di kancah nasional.

“Tanggal 15 februari 2024 kami sangat berharap dukungan dan vote dari masyarakat Sidoarjo untuk kedua artis binaan kami supaya lolos ke grand final. Alhamdulillah kedua kontestan yang lolos lima besar kontes Primadona Pantura ini mendapat apresiasi dari ketua DPRD kabupaten Sidoarjo H.Usman, M, MKes dan anggota DPR RI H. Rahmat Muhajirin, SH, terima kasih kepada anggota dewan yang sudah memberikan support dan apresiasinya”,ujarnya.

Di sela sela nonton bareng kontes primadona Pantura Dewan kesenian Sidoarjo Bapak Aji kelono mengatakan pada awak media, Kami selaku Dewan Kesenian Sidoarjo mendukung penuh acara nonton bareng kontes primadona Pantura ini. Ini adalah wujud nyata komitmen kami dalam mendukung perkembangan seni dan budaya lokal.

“Nonton bareng ini adalah bentuk semangat kolaborasi antara PAMDI Sidoarjo dan Dewan kesenian Sidoarjo, Saya berharap kolaborasi ini menjadi contoh bagi daerah lain dalam mendukung perkembangan seni dan budaya lokal”, ucapnya.( ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.