Pembagian Bantuan Di Sambut Wajah Ceria Warga Desa Gempolsari Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo

0 148

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Terlihat antusias sejumlah warga memadati aula desa Gempolsari kecamatan Tanggulangin dalam pembagian BPNT dan PKH kemensos Rabu.30/11/22.

Dibenarkan Abdul Haris kepala desa Gempolsari adanya pembagian sejumlah bantuan dari kemensos untuk dua ratus sembilan keluarga penerima manfaat berbagai.

 

Antusias sejumlah warga memadati aula desa Gempolsari kecamatan Tanggulangin dalam pembagian BPNT dan PKH kemensos Rabu.30/11/22

 

“Dengan adanya bantuan yang diterima ratusan warga bisa bermanfaat dan bisa membantu dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok sehari-hari”,Tegasnya Abdul Haris.

Gayung bersambut Sayua warga desa Gempolsari melontaran ucapan terima kasih pada kementrian sosial bahkan pemerintahan desa maupun pendamping PKH yang sudah membantu warga desa Gempolsari untuk mendapatkan bantuan.

Lanjutnya,”Alhamdulillah saya menerima dengan total dua juta seratus ribu bantuan yang sudah kami terima semoaga bisa penuhi bahan pokok keluarga setiap harinya”.

Kegiatan usai berjalan dengan kondisif tanpa suatu halangan apapun dengan terlihatnya cerahnya wajah ratusan warga.(NIC)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.