Pengurus Beserta Anggota MWC NU Gempol Pasuruan Persiapkan Peresmian Gedung Baru

0 158

Pasuruan~www.pilarcakrawala.news|Persiapan Peresmian Gedung MWC NU Gempol telah dilakukan sejak sepekan ini, buntutnya sampai dengan siang hari ini masih dilakukan penempatan-penempatan banner umbul-umbul dan kelengkapan-kelengkapan lainnya yang dirasa kurang didalam mendukung terlaksananya peresmian gedung.

Gedung baru ini akan diresmikan besok Sabtu tanggal 6 Mei 2023 pukul 7.00 pagi hari sampai dengan selesai yang akan dihadiri dan diresmikan oleh ketua PWNU Jatim yaitu KH, Marzuki Mustamar beserta jajaran sekaligus juga akan hadir Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf beserta jajarannya, dan puncaknya nanti akan diisi oleh pendakwa kyai kondang yaitu KH Ahmad Muwafiq.

Salah satu pengurus yang bertemu dengan awak media mengatakan,”lahan seluas +/-2.600M² ini sudah sah milik MWC NU Gempol yang dibeli dari pemilik lahan H Darmaji warga Desa Ngerong sendiri, menurutnya juga lahan tersebut yang beralamat dijalan Ngerong RT 03 RT 02 Gempol Pasuruan termasuk paling luas di lingkup/tingakatan MWC sekabupaten Pasuruan”.

“Sumber anggaran untuk pembelian lahan tersebut mutlak dari warga Nahdliyyin atas jariyahnya, Sebelumnya kantor MWC yang lama luasnya memang kurang memadai yang besarnya hanya sebatas sebuah rumah tinggal warga saja”,Ujarnya.

H. Yasmak ketua lembaga dakwah NU Gempol mengatakan,”disamping peresmian besok ada beberapa acara yang akan ditampilkan seperti Kelompok Kur dari Fatayat NU, drumband dari Banser dll, acara ini sebagai media dakwa bagi ummat disamping hal-hal lain seperti mempererat silaturahim, saling support kelembagaan, saling rangkul antar pengurus dan warga Nahdliyyin”.

“Kedepannya event-event seperti ini harus lebih ditingkatkan lagi, Semoga kegiatan besok lancar dan cukup meriah”,Pungkasnya.(Ec)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.