PERCEPAT HERD IMUNITY, DPD PARTAI GOLKAR KOTA MALANG GENJOT VAKSINASI GRATIS

0 354

PILAR CAKRAWALA ~ Malang, Dalam rangka membantu program pemerintah dalam mempercepat herd imunity , partai berlambang pohon beringin genjot vaksinasi gratis.

Di inisiasi ketua DPD Golkar kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko, pemberian vaksinasi bagi masyarakat Malang Raya di gelar di kantor DPD Golkar Kota Malang jalan Panglima Sudirman Kota Malang (20/09/21).

Dari pukul 07.00 WIB, warga masyarakat sudah antusias mulai tampak berdatangan ke tempat vaksinasi, 2000 paket vaksin telah di siapkan dengan 55 tenaga kesehatan siap melayani masyarakat Malang.

Wali kota Malang Drs. H Sutiaji memantau langsung prosesi vaksinasi

Wali kota Malang Drs. H Sutiaji tampak hadir memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada partai Golkar yang sudah membantu program pemerintah untuk mewujudkan herd imunity 70%, ” Harapan herd imunity masyarakat kota Malang bisa berjalan dengan baik, ini menunjukkan bahwa partai bukan hanya untuk kepentingan partai saja tapi juga untuk umat.” ungkapnya.

Turut hadir Ketua DPD Golkar provinsi Jawa Timur M. Sarmuji , SE., M.Si, Anggota DPR RI komisi VII dapil V Malang Raya Ir. H.M Ridwan Hisjam , Ketua DPD Golkar Kabupaten Malang Siadi, juga Organisasi Sayap dan Kader Golkar Se Malang Raya.

Sementara Sarmuji mengatakan bahwa vaksinasi ini merupakan yang ke 25 dari rangkaian vaksinasi yang di lakukan partai berlambang Pohon Beringin Se Jawa Timur. ” Dengan acara vaksin yang di adakan partai Golkar , kita berharap tercipta kekebalan Komunitas seluruh masyarakat jawa timur.” ucapnya.

” Hari ini Jawa Timur sudah masuk di level 1, mudah mudahan semakin bagus dan semakin bagus, aktivitas masyarakat bisa di longgarkan lagi tentu saja masih dengan protokol kesehatan.” imbuhnya.

Dari sekian ribu peserta vaksin yang hadir tampak beberapa peserta mengenakan pakaian daerah, Sofyan Edi mengatakan akan memberikan door prize bagi peserta vaksin yang memakai baju unik. ” Kita menginginkan bahwa vaksin itu ga menegangkan, ga menakutkan, tapi dengan senang hati dengan sadar warga beramai ramai untuk vaksin.” terangnya.

Warga sangat berantusias dalam proses vaksinasi

 

Nanang , salah satu peserta vaksin warga kecamatan lowok waru kota Malang mengaku senang di adakannya vaksin gratis ini, pelayanannya juga cepat dan ramah, ” Mudah-mudahan covid segera berlalu , dan ekonomi lancar.” ucapnya.

Kegiatan vaksinasi berjalan lancar melalui screening dan protokol kesehatan yang ketat, terlihat rapi dan menarik, panitia menyediakan foto booth dengan meme yang mengajak untuk bervaksin. peserta juga mendapat sembako berupa beras juga Axxata untuk meningkatkan imun setelah selesai vaksinasi. (AS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.