UKIR KEBAIKAN “IKHLAS BERBAGI ” SWI JATIM HARI KE-2 BERSAMA PANTI ASUHAN MUBARROT NU KEPANJEN

0 69

Malang~www.pilarcakrawala.news|Rangkaian kegiatan berbagi keberkahan di bulan Ramadhan hari ke-2 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Jawa Timur dengan berbuka puasa bersama dengan anak-anak dari panti asuhan MUBARROT NU di jalan Panglima Sudirman Kepanjen kabupaten Malang pada Senin (01/04/2024).

Dalam sambutannya wakil ketua SWI Jatim Hadi Martono, SH menyampaikan,” terima kasih kepada para pengasuh panti asuhan MUBARROT NU yang sudah memberikan kesempatan bersilaturahmi dan bisa berbuka puasa bersama anak-anak di panti ini.” ucapnya.

Pada kesempatan ini SWI Jatim memberikan santunan berupa sembako dan bingkisan untuk anak-anak panti asuhan MUBARROT NU yang di sampaikan langsung oleh Ketua DPW SWI Jatim Suharto, SH di dampingi Wakil Ketua Hadi Martono, SH., Ketua SWI Pasuruan Uswatun Jamilah, SE , dan ketua panitia Johny dari SWI Malang Raya.

Pimpinan panti asuhan Ustadz Mukaffi menyambut dengan baik kedatangan rombongan SWI Jatim ini, ” terima kasih kepada SWI Jatim yang sudi mampir di Panti Asuhan ini bukan masalah sedikit atau banyak bantuan yang diberikan tapi kepedulian inilah yang harus kita jaga kita tingkatkan dan kita bina terus sehingga umur kita lebih bermanfaat”.

Mukhafi pengasuh Panti Asuhan Mabarrot NU mengucapkan terima kasih kepada DPW SWI Jawa timur yang telah singgah di Panti Asuhannya, atas perhatian dan kepeduliannya kawan – kawan insan Pers dari Sekber Wartawan Indonesia Jawa timur yang telah berkunjung kesini.

Panti Asuhannya Mabarrot NU berdiri sejak tahun 1995 hingga sekarang, terdapat 3 (tiga) lembaga pendidikan SMP, SMA dan SMK.

“Dalam kesehariannya kita bukan hanya memberikan makan dan sekolah , namun juga memberikan kegiatan semacam piket pekerjaan ringan dengan tujuan untuk menanamkan dan memberi pelajaran bahwa hidup itu harus bergerak agar bisa mandiri di masa depannya nanti”,terang Ustadz Mukaffi.

Ketua DPW SWI Jatim Suharto, SH menyampaikan,” ini merupakan hari kedua safari Ramadhan ” ikhlas berbagi” setelah kemarin kita sudah melakukan hal yang sama di Panti Asuhan Ar- Ridlwan Batu”.

” Kedepannya semoga kegiatan kami yang setiap tahun ini bisa Istiqomah kami laksanakan dan harapannya lebih meningkat lagi dan bisa memberikan manfaat yang lebih luas lagi”, pungkasnya.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.