Personil Unit Lantas Polsek Dukuh Pakis Gerak Cepat Tangani Kecelakaan Tunggal R2 di Jl.Mayjend Sungkono

0 114

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Pengendara sepeda motor dilaporkan mengalami kecelakaan tunggal di Jl.Mayjend Sungkono Surabaya,di duga tidak menguasai kendaraannya.

Atas laporan tersebut,Personil Unit Lantas 12.02 Aipda Musliq dan Briptu Leo dengan gerak cepat mendatangi tempat kejadian perkara dan menolong korban kecelakaan lalulintas.kamis (31/8/2023).

Adapun lokasi terjadinya Laka lantas di Jl.Mayjend Sungkono Surabaya depan sebuah pusat perbelanjaan dimana pengendara sepeda motor IT / 40 th / perempuan warga Dupak Surabaya saat melaju dari timur ke barat tiba tiba jatuh sendiri karena kurang menguasai kendaraannya.

Dengan gerak cepat personil Unit Lantas Polsek Dukuh Pakis menghubungi Unit TGC 112 dan Unit TPTKP Laka Lantas Satuan Lalulintas Polrestabes Surabaya untuk melakukan evakuasi korban kecelakaan lalulintas tunggal ini dan penanganan prosesnya lebih lanjut.

“Kehadiran Polri dengan cepat mendatangi lokasi kejadian memberikan pertolongan kepada korban merupakan suatu tindakan kemanusiaan Yang tanpa pamrih sebagaimana tugasnya untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat”,jelas Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.