PG/TK MUSLIMAT NU WACHID HASYIM DESA TULANGAN KEC TULANGAN KAB SIDOARJO MENGADAKAN JALAN SEHAT MEMERIAHKAN HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE 78

0 124

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Banyak cara untuk memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, salah satunya PG/TK muslimat NU mengadakan berbagai pagelaran lomba anak-anak.

Puncak memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 PG/ TK muslimat NU mengadakan jalan sehat ibu dan anak. Kegiatan ini di ikuti oleh kepala sekolah TKM NU wachid Hasyim dan guru pengajar, seluruh siswa siswi dan orang tua.

Kegiatan jalan sehat ini stratnya di depan sekolah , di lanjutkan berjalan mengelilingi rute jalan desa. Jalan sehat ini juga menggenalkan pada masyarakat tentang pentingnya hidup sehat.

Di sela sela kegiatan jalan sehat ini awak media mewawancarai salah satu orang tua murid, YUNi salah satu orang murid Alula yang duduk di bangku TK B mengatakan, Dengan adanya kegiatan jalan sehat ini saya sangat senang sekali, di samping memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, bisa menjalin tali silaturahmi antar orang tua murid.

Selesai jalan sehat acara di lanjutkan dengan pembagian hadiah dan makan bersama. Pembagian hadiah ini berjalan lancar dan di penuhi rasa kegembiraan.

Kepala sekolah PG/ TKM wachid Hasyim ibu Lailil Luhul mahfudloh,S,pd mengatakan pada awak media, “Bahwasanya kegiatan ini untuk menanamkan jiwa patriot dan menghargai para pejuang pejuang kemerdekaan”.

“Sebagai penerus bangsa anak-anak mulai dini harus di tanamkan rasa cinta tanah air, jangan sampai anak-anak lupa akan sejarah kemerdekaan Republik Indonesia yang untuk merebutnya di pertaruhkan nyawa dan tenaga”,Ujarnya.

“Ini adalah kewajiban kita semua untuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai kegiatan,mulai dari kegiatan perlombaan dan lain-lain”,Pungkas.(ED S).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.