Parade Sepeda Tua Se-Jawa Timur Bersama Walikota Pasuruan

0 1,575

Pilar Cakrawala ~Pasuruan|Wali Kota Pasuruan Drs.H Saifullah Yusuf dan di dampingi Wakil walikota Pasuruan Adi Wibowo,S.TP,M.SI memberangkatkan ribuan onthelis sepeda tua dalam acara Parade Sepeda Tua Se-Jawa timur ,Minggu (18/9/2022).

Acara ini dalam rangka menyambut HUT kota Pasuruan ke 3366 bertempat di Gedung Harmonie kota pasuruan.
Para onthelis sepeda tua ini menempuh rute 17 kilometer mengelilingi Kota pasuruan. Tak hanya dari Kota pasuruan, onthelis ini datang dari seluruh penjuru nusantara. Uniknya mereka menggunakan kostum daerah di Indonesia dan berdandan seperti tokoh-tokoh nasional.

Dalam kegiatan ini Wali Kota Pasuruan juga menerima cinderamata dari onthelis berupa lukisan dan miniatur sepeda onthel.Selain mendapatkan cindera mata walikota dan wakil walikota Pasuruan juga mendapatkan seragam Kosti Jatim sebagai tanda di mulainya acara parade Sepeda Tua se-Jawa Timur di kota Pasuruan.

Wali Kota Pasuruan Drs.H Saifullah Yusuf dan Wakil walikota Pasuruan Adi Wibowo,S.TP,M.SI menerima cinderamata dari onthelis berupa lukisan dan miniatur sepeda onthel

Acara ini di hadiri Wali Kota Pasuruan Drs.H Saifullah Yusuf ,Wakil walikota Pasuruan Adi Wibowo,S.TP,M.SI , Ketua KORMI DR.Hadiyono M.SI , Forkopimda, Kapolres, Dandim, Ketua DPRD, Ketua PN ,Kajari , Danyon Sipur atau yang mewakili, Ketua DPP Kosti Purnomo,Sekjen DPP Irmanov, Wanhat Bambang Wj , Ketua Kosti Jatim H.Ahmad Anshori SH MH, Camat, Lurah , Ketua NU Gus Amak MUH,LDII, Ketua Kosti Kabupaten kota.

Drs.H Saifullah Yusuf atau akrab di panggil Gus Ipul dalam pidatonya mengatakan,” Bapak Ibu sekalian atas nama Pemerintah Kota Pasuruan saya bersama Mas Adi Wibowo wakil walikota Pasuruan,ketua DPRD,Pak Kapolres atau yang mewakili unsur forkopimda mengucapkan matur nuwun kepada Pak Purnomo matur nuwun kepada Pak Ansori, Pak Tri dan segenap panitia Pak Edi Pak Bambang matur nuwun dan yang kedua Bapak Ibu sekalian mohon maaf selaku tuan rumah selaku Walikota manakala ada hal yang kurang berkenan menyambut kehadiran seluruh anggota Onthelis baik yang dari Jawa Timur maupun dari luar Jawa Timur Sekalian,”Ucapnya.

Gus Ipul menambahkan,”untuk tema kegiatan hari ini adalah onthel oleh sehat oleh seneng judule sehat diawali cinta kepada keluarga cinta kepada sepeda tua cinta kepada komunitas dan yang kita dapatkan adalah sehat dan senang,”Pungkasnya.(Akr)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.