Polsek Tambaksari Bersama Anggota Respati Polrestabes Surabaya Berhasil Menangkap Ketua dan Anggota Gangster Yang Meresahkan

0 90

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Polsek Tambaksari bersama Anggota Respati Polrestabes Surabaya berhasil menangkap Ketua dan Anggota Gangster yang meresahkan masyarakat, Senin (16/10/2023).

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si mengatakan “Anggota Respati Polrestabes Surabaya bersama Polsek Tambakssri melaksanakan patroli gabungan antisipasi gangguan kamtibmas serta mendapat laporan dari masyarakat adanya sekumpulan remaja yang kumpul – kumpul sambil membawa sajam (senjata tajam)”.

Selanjutnya anggota Polsek Tambakssri yang dipimpin oleh Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,.I.K.,M.Si bersama Anggota Respati Polrestabes Surabaya bergegas mendatangi TKP dan berhasil mengamankan 7 (tujuh) remaja yang akan melaksanakan tawuran dengan membawa 9 (sembilan) buah senjata tajam.

Dalam penangkapan gangster tersebut ada 7 (tujuh) remaja atas nama :
1. DP, (19) dewasa, Jl. Kapas Gading Madya  sby (Ketua Gangster Suzuran).
2. AP, (18)anak-anak, Jl. Dukuh Setro sby (anggota gangster Suzuran).
3. YL, (16) anak-anak,Jl. Rangkah Buntu Sby (anggota gangster Gukguk).
4.. DD,( 20) dewasa, Jl. Karangpilang Kedurus Sby.
5. MS (17) anak-anak, Jl. Bulak banteng wetan sekolahan
6. RA, (19) dewasa, Jl. Bogen  sby
7. FO,( 19) dewasa, Jl. Kedinding Tengah  sby.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si menambahkan, “tujuh Remaja beserta barang bukti sembilan buah senjata tajam kita amankan di Polsek Tambaksari untuk dilakukan Penindakan. Dan kita masih memburu satu remaja DPO atas nama Yori, alamat : Jl. Kalijudan Sby yang merupakan Ketua Gangster Gukguk”.

Selanjutnya ke lima anak-anak yang tidak membawa Senjata Tajam atas nama :
1. SL, (19), Jl. Kauman Baru 3/3 sby.
2. R, (19), Jl. Kedung Sroko Gg Langgar No.14 Sby.
3. I , (17), Perum Medokan Baru AWS Sby.
4. A , (19), Jl. Gersikan Buntu Sby.
5. MD, (17), Jl. Karanggayam  Sby.

“Yang kiita Panggil Orang Tua, Ketua RT, Ketua RW dan Guru kemudian dilakukan Penetrasi dan Intervensi ke rumah dan lingkungan masing-masing secara berkelanjutan agar tidak mengulangi perbuatannya”, tutup Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.