Respon cepat Kapolsek Dukuh Pakis & Anggota Patroli Tangani Laka Lantas

0 70

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, petugas jaga Polsek Dukuh Pakis gencar lakukan patroli di malam hari.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K pimpin patroli kamtibmas wilayah bersama Pawas, piket fungsi dan Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis,Minggu (27/8/2023) dini hari.

Saat sedang Patroli di Jl.Mayjend Jonosewojo Surabaya dijumpai adanya kecelakaan lalulintas antara mobil dengan mobil maka dengan respon cepat Kompol Mohammad Irfan beserta anggota patroli melakukan penanganan dan menolong korban luka-luka.

Adapun Kronologi terjadinya kecelakaan lalulintas ini sebuah mobil Pickup yang melaju sedang di Jl.Mayjend Jonosewojo dari Utara ke selatan tiba tiba ditabrak dari belakang oleh mobil station melaju kencang yang dikemudikan oleh WAW / 29 th warga Surabaya.

Akibat dari kecelakaan lalulintas ini korban WAW mengalami luka-luka dihidung selanjutnya dilarikan dengan cepat oleh personil Unit Samapta Polsek Dukuh Pakis ke rumah sakit terdekat.

“Kecepatan kita mendatangi lokasi kejadian dan menolong korban kecelakaan lalulintas tersebut merupakan tugas Polri untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat agar permasalahannya dapat segera diatasi”, jelas Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K

Tindak lanjut penanganan kejadian kecelakaan lalulintas ini ditangani oleh Unit TPTKP Laka Lantas Sat Lantas Polrestabes Surabaya untuk proses penyidikannya.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.