SILATURAHMI ANTARA DPRD KABUPATEN PASURUAN DENGAN PARA KABIRO DAN WARTAWAN

0 114

Pasuruan~www.pilarcakrawala.news|Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan H.Sudiono Fauzan mengajak Rapat koordinasi dan silaturrahmi antara DPRD Kabupaten Pasuruan dengan Para Kabiro dan Wartawan seluruh Kabupaten Pasuruan , Senin (08/05/2023).

Hampir kurang lebih 100 peserta yang terdiri dari Kabiro dan Wartawan dari berbagai media hadir di Gedung DPRD yang berlokasi di jalan Raya Raci – Bangil, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Mas Dion sapaan akrapnya mengajak insan pers untuk lebih solid dan lebih baik lagi dalam menjaga hubungan antara DPRD dan wartawan,karena wartawan di anggap merupakan bagian penting sebagai penghubung kami dan masyarakat khususnya di Kabupaten Pasuruan ini.

Rapat koordinasi dan silaturrahmi antara DPRD Kabupaten Pasuruan dengan Para Kabiro dan Wartawan seluruh Kabupaten Pasuruan.

 

Menurutnya, “dengan adanya media online ataupun cetak masyarakat akan tau tentang kegiatan-kegiatan kita”, ucap Mas Dion

Ketua Dewan juga menyampaikan “Hindari berita hoax, agar masyarakat tidak tertipu seperti halnya yang ada youtube selama ini,mereka membuat berita hanya untuk keuntungan nya sendiri”, pungkasnya

Setelah acara rapat koordinasi selesai kegiatan di tutup dengan foto bersama dan makan siang bersama dengan penuh keakraban.(Fen)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.