SUCIKAN HATI KUATKAN SILATURAHMI, DPC PAMMI SIDOARJO BERHALAL BIHALAL BARENG SENIMAN DAN YATIM PIATU

0 241

Pilar Cakrawala ~ Sidoarjo|Halal Bihalal merupakan sebuah momentum untuk saling memaafkan dan mempererat silaturahmi. Keluarga besar Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia ( DPC PAMMI ) Sidoarjo menggelar halal bihalal 1443 H pada Rabu (01/06/2022).

Acara di gelar di Gedung Kadin beralamat di Jl. Raya Kendal Pecabean, Ruko Perum Grand Hasanah Mulia Desa Kendalpecabean, Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo.

Hadir dalam perhelatan ini Ketua DPD PAMMI Jawa Timur Hj. Puri Rahayu beserta Jajaran pengurus DPD PAMMI Jatim , Ketua Umum Kadin Sidoarjo H. Solikhin, penasehat DPC PAMMI Sidoarjo dr. Benyamin Kristianto, M.A.R.S., Pujiono, Gatot, Hj. Nuril Chusnul. Ketua DPC PAMMI Sidoarjo Den Bagus Adi Marjono beserta jajarannya, Seniman dan artis dangdut dari 18 ranting se-Kabupaten Sidoarjo juga Anak-anak Yatim Piatu dari Yayasan Assafiyah Ds. Rangkah Kidul kecamatan Sidoarjo.

Mengawali sambutannya, ketua DPC PAMMI Sidoarjo Den Bagus Adi Marjono menghaturkan, ” terima kasih kepada semua yang telah membantu terlaksananya acara jni baik donatur, ketua panitia, dan semua ketua ranting, tanpa kalian semua, acara ini tidak mungkin terselenggara.” tuturnya.

Sementara Ketua DPD PAMMI Jatim Puri Rahayu sangat mengapresiasi acara yang di gelar DPC PAMMI Sidoarjo, ” Kita tahu dangdut sangat mendunia dan khususnya di Jawa Timur sangat luar biasa atensinya, baik penggemarnya, pecinta, pemerhati, musisi, pencipta lagu juga penyanyinya.” ucapnya.

” Kita saat ini kita menunggu bapak menteri kita, bapak Sandiaga Uno melalui UNESCO sedang berjuang agar Dangdut bisa di akui dunia sebagai musik asli Indonesia.” terangnya.

Lain hal dengan penasehat DPC PAMMI Sidoarjo, dr. Benyamin Kristianto yang juga seorang anggota DPRD Jatim dan juga owner RS. Sheila Medika, dalam sambutannya berpesan,” bahwa hidup kita segala sesuatunya di atur oleh Allah, kita hanya menjalani , jadi sementara kita masih bisa mengamalkan. gunakanlah waktu untuk berbuat kebaikan.” tuturnya.

Dalam kesempatan ini pula dr. Benyamin membagikan Kartu diskon untuk periksa laboratorium ataupun medical check up di Rumah sakit dan klinik miliknya sebesar 30% dan berlaku seumur hidup dr. Benyamin. Antusias para undangan menyambut dengan gembira dan tepuk tangan yang riuh.

Acara dilanjutkan berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada anak anak yatim piatu dari Yayasan Assafiyah yang di sampaikan para donatur dan berdoa bersama.

kegembiraan pada siang itu berlanjut dengan bernyanyi dan bergoyang bersama O.M Monata serta artis -artis PAMMI Sidoarjo dan Jawa Timur.

Ketua panitia Eizz Deniza dalam keterangan bersyukur acara halal bihalal berlangsung dengan baik dan lancar, ” Alhamdulillah acara saling mempererat silaturahmi antar keluarga besar PAMMI serta seniman Sidoarjo dan Jawa Timur berlangsung sukses.” ujarnya.

” Semoga PAMMI semakin maju, memajukan artis-artisnya di kancah nasional maupun internasional.” harapnya.

Wakil ketua bidang OKK DPC PAMMI Sidoarjo Ayunda Goba yang juga sebagai panitia penggalian dana mengaku,” bersyukur dan berterima kasih kepada para donatur yang sudah mensupport kegiatan halal bihalal tahun ini, semoga para donatur di berikan limpahan rejeki, dan kesehatan, barokallah.” ucapnya.

” Bahwasannya halal bihalal ini adalah program tahunan DPC PAMMI Sidoarjo, di lakukan setiap tahun, sumber dananya dari anggota , pengurus dan donatur dengan konsep santunan yatim piatu sehingga mengena dalam nuansa halal bihalal.” imbuhnya.

Ayunda Goba juga menyebutkan beberapa donatur yang memberikan support dalam acara ini diantaranya, AN Promosindo, RS. Sheila Medika, Putri Catering, Krupuk Dangdut Mahkota, Bank Delta Artha, CV. Delta Sarana Media, PT. Pelangi Artha Anugrah, Kadin kabupaten Sidoarjo, Alam Sari Catering, Seniman Indonesia Bersatu, PT. Rapi Sukses Bersaudara, PT. DSM, ibu Zhuby, dan 18 Ranting DPC PAMMI Sidoarjo.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.