Surabaya di Guyur Hujan Deras Disertai Angin Kencang Membuat Beberapa Kawasan Tergenang

0 122

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Intensitas hujan yang sangat tinggi disertai angin kencang di Surabaya membuat beberapa kawasan tergenang dan mengakibatkan banjir.Senin(20/2/2023).

Salah satu lokasi tergenang banjir adalah di jl Dukuh kupang Surabaya genangan banjir,Banyak pengendara kendaraan Roda 2 yang menepikan kendaraannya di karenakan mogok.

Para pemotor yang nekat melintas terpaksa menuntun kendaraannya. “Iya terpaksa nuntun (Sepeda). Sudah hujan terus nekat melintas banjir. Ya sudah mogok,kata salah satu warga yang membantu pengendara yang kendaraannya mogok.

Ramadhan salah satu pengendara Roda 2 asal Surabaya yang terjebak mengaku kecewa karena pemerintah di nilai lamban dalam penanganan masalah banjir di surabaya

“Salah satunya di jalan Dukuh kupang Surabaya ini sudah menjadi langganan banjir dan sampai saat ini belum ada penanganan dari pemerintah,”kata Ramadhan.

Di lokasi banjir juga nampak kendaraan Pemadam Kebakaran yang membantu mengurangi genangan air

Sementara Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga (DSDABM) Surabaya, Lilik Arjanto masih belum merespon ketika dihubungi. Sehingga belum bisa memastikan penyebab banjir di sejumlah kawasan.(BS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.