Wali Kota Eri Pimpin Razia Gangster di Balai Kota Surabaya

0 142

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Gerombolan gangster makin meresahkan warga Surabaya. Wali Kota Eri Cahyadi pun tak tinggal diam. Pemkot akan bergerak bersama TNI dan Polri untuk makin masif melakukan patroli malam dan razia skala besar, menyisir seluruh wilayah di Kota Pahlawan.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memimpin apel pasukan di balai kota Surabaya,yang di ikuti Ratusan aparat gabungan yang terdiri dari Pemkot Surabaya, Polrestabes Surabaya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak,TNI,dan Bikers Surabaya,Sabtu (3/12/2022) malam

Dalam pidatonya saat memimpin apel pasukan Eri mengatakan,”Harga diri kita diinjak, ayo bangun semuanya. Kita tidak akan pernah rela bila kota untuk anak cucu kita diinjak-diinjak-injak oleh orang,” seru Eri.

Eri mengajak seluruh komponen yang ada di Kota Pahlawan untuk bersatu. Dia juga menyinggung soal keberanian arek-arek Suroboyo saat pertempuran 10 November 1945.

“Hari ini semua pemuda lintas suku, PP, Banser, Madura, polisi, TNI, waktunya kita tunjukkan bahwa Surabaya tidak bisa dipecah oleh siapapun dan dijaga hari ini dengan nyawa kita,” seru Eri lantas disahuti ‘Wani’ oleh para pasukan.

Eri juga berpesan agar petugas juga tetap melakukan pendekatan persuasif. Dia juga meminta kepada para orang tua untuk tetap menjaga anak-anaknya di rumah.

“Saya harap kepada semua orang tua bila memiliki seorang putra dan tidak pernah pulang, tolong sampaikan ke kami untuk diberikan pendidikan dan dibina, karena saya yakin kalau itu arek-arek Suroboyo pasti punya rasa cinta pada kotanya,” kata Eri.

Hingga Minggu dini hari (4/12/2022), pasukan gabungan berpatroli menyebar ke beberapa titik. Eri juga ikut merazia sejumlah tempat didampingi Kapolrestabes Surabaya Kombes Akhmad Yusep Gunawan.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.