Kebakaran Terjadi Diduga karena Elpiji Bocor. 5 Orang Luka Bakar

0 293

Pilar Cakrawala ~ Surabaya, Sabtu 18/12/2021 Restoran di Jalan Raya Menur No. 37 A Kecamatan Mulyorejo Surabaya terbakar. Kebakaran terjadi diduga karena elpiji bocor. 5 Orang terluka bakar akibat kebakaran ini.
Salah satu saksi Suhartatik (53) mengatakan 5 korban adalah 3 karyawan dengan luka bakar cukup serius dan 2 ojol yang luka bakarnya ringan.

“Korban 3 karyawan, 2 gojek ada yang kena rambut sama jaketnya. Lukanya kayak serius yang karyawan, anaknya kepanasan,” kata Suhartik kepada awak media Sabtu (18/12/2021).

Suhartik mengatakan kebakaran terjadi karena kompor yang meledak akibat elpiji bocor. Pasalnya, tempat makan ini menyajikan makanan 24 jam dan banyak ojol mengantri mendapat pesanan.

Akibat kebakaran, Jalan Kertajaya dari TL Menur ke arah Gubeng Macet hingga 500 meter. Di Jalan Raya Menur sendiri kendaraan melaju lambat, tak sedikit pula pengendara yang melintas melihat.

Dari informasi yang dihimpun, tiga korban luka bakar yang cukup serius adalah Muhammad Junaidi (17), warga Gubeng Klingsingan dengan luka bakar di bagian kaki kanan.

Rendy (24), bertempat tinggal di restoran yang mengalami luka bakar di lengan tangan kanan dan kiri, kaki kanan dan kiri serta Muhammad Kevin (19), warga Gubeng Klingsingan dengan luka bakar di bagian lengan tangan kanan dan kiri, kaki kanan dan kiri.

“Ketiga korban dibawa ambulans PMI dan dirujuk ke RSU dr Soetomo,” kata Kabid Operasional PMK Surabaya, Bambang Vistadi.

Selain menyebabkan pekerja terluka, ledakan elpiji juga mengakibatkan dapur restoran seluas dua meter terbakar.

Beruntung, tiga unit mobil pemadam kebakaran berhasil memadamkan api.(BS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.