AKSI LINTAS KOMUNITAS DI SIDOARJO BERBAGI KEBAIKAN DI PENGHUJUNG RAMADHAN 1442 H

0 506


PILAR CAKRAWALA~Sidoarjo, Berbagai Komunitas, ormas,aliansi dan organisasi yang Ada di kota Sidoarjo pada hari selasa, 11 Mei 2021/29 Ramadhan 1442 H menggelar aksi berbagi kebaikan bertajuk. ” Geruduk Bagi Takjil Lintas Komunitas di Sidoarjo.”

Aksi yang di prakarsai Edi Susanto(Yayasan Sapu Jagad Nusantara), Winarsih (Lembaga Penyelesaian Perkara Konsumen), Muhardiono Baitul Maal Hidayatullah (BMH), dan Paman Hook dari Suara Masyarakat Sidoarjo (SMS) Peduli yang juga merupakan Koordinator aksi, berhasil menghimpun 14 Komunitas dan menyebar 2.000 paket takjil bagi pengguna jalan yang melintas di depan Stadion Delta Sidoarjo.

Muhardiono (BMH) mengatakan, “Inspirasi Kita mengadakan geruduk 2000 takjil ini, Kita ingin ada moment di akhir Ramadhan 1442 H ini adanya silaturrahmi Antar lintas komunitas, ormas, maupun organisasi.”Ucapnya.


Dalam acara tersebut dihadiri 14 unsur komunitas , ormas maupun organisasi yang tergabung, berpartisipasi dan berkontribusi dalam aksi ini adalah, PAMMI, ILS, FOKUSS, SMS PEDULI, LPPK, AWII (DPD JATIM), BMH, KMS, YAYASAN SAPU JAGAD NUSANTARA, LMR-RI, KOMPASS, AREK SIDOARJO dan RX -KING.

Susanto,ST Humas DPD AWII Jawa Timur menyampaikan, ” Alhamdulillah, bersyukur sekali kerjasama dari semua pihak, terlihat kompak, harapan saya Kita tetap berkesinambungan dalam membina hubungan Demi memajukan Kita sebagai kontrol sosial terimplementasikan di lapangan.”Ungkapnya.

Paman Hook selaku Koordinator aksi Geruduk Bagi Takjil di akhir rangkaian kegiatan menambahkan,”Harapan saya untuk tahun depan mari Kita berkontribusi lagi Antar lintas komunitas, ormas, yayasan dan lembaga untuk bekerja Sama bersama-Sama demi kerukunan, keguyuban dan kebersamaan.”Tambahnya.

Acara tersebut berjalan sangat meriah,kompak,guyub,rukun dan saling berkomunikasi antar lembaga. Selanjutnya Acara di tutup dengan buka puasa bersama dengan semua unsur yang terlibat.(Aspri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.