Basnaz Menyerahkan Bantuan Kepada Warga Ganggang Panjang

0 298

Pilar Cakrawala ~Sidoarjo|Ketua Yayasan Sapu Jagat Nusantara Edi Susanto dan perwakilan Yayasan Peduli Lingkungan Lajuk painem setyowati kembali mengunjungi Aris warga desa Ganggang Panjang yang membutuhkan bantuan pengambilan ijazah.tujuan dari kunjungan untuk mendampingi BAZNAS yang menyerahkan bantuan.bertempat di Balai Desa Ganggang Panjang kecamatan Tanggulangin kabupaten Sidoarjo.Senin(8/8/2022)

Nampak hadir dalam penyerahan bantuan Ketua Yayasan Sapu Jagat Nusantara ,perwakilan Yayasan Peduli Lingkungan Lajuk , kepala desa Ganggang panjang,Perwakilan Baznas Sidoarjo.

Alvin selaku Staf Basarnas menyampaikan agenda kunjungannya untuk membantu biaya untuk penebusan ijazah sekolah SMK Trisakti Kepadangan Tulangan. harapan kedepan”saya mohon kepada seluruh warga yang sangat membutuhkan bantuan segera hubungi Baznas insya Allah Baznas semampunya akan membantu warga fakir miskin atau lain sebagainya yang memang membutuhkan insya Allah akan kami laksanakan mudah mudahan Baznas ini lebih amanah dan lebih besar lagi Sehingga problem persoalan di masyarakat khususnya fakir miskin dan sebagainya terkait biaya pendidikan, biaya hidup dan biaya kesehatan bisa kita Tanggulangi dengan biaya yang di kumpulkan badan Amil Zakat,”kata Alvin.

Alvin menambahkan, “bantuan yang di berikan hari ini berupa uang, tidak menutup kemungkinan ada yang butuh kaki palsu, butuh bantuan kaca mata, butuh bantuan kursi roda, bantuan alat pendengar bantuan itu di berikan sesuai kebutuhan yang meminta bantuan,”Pungkasnya.

M. Adenan selaku Kepala desa Ganggang Panjang  berterima kasih dengan adanya bantuan dari Baznas untuk membantu warga Ganggang Panjang atas nama Aris bisa terbantu.

“Dengan keuangan yang sudah di bantu oleh Baznas dengan nilai Rp 2.500,00 jangan sampai disalah gunakan untuk yang lain, tujuan utama untuk pengambilan ijazah,”Kata Adenan.

Adenan juga menambahkan mudah mudahan ganggang panjang tidak ada lagi warga yang seperti ini.pungkasnya.

Aris selaku penerima bantuan merasa senang karena sudah di bantu oleh Basnaz dan berharap untuk ijazah segera bisa di ambil.(pdk/BS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.