Drh. Syamsul Ma’arif, M.Si Direktur Kesehatan Masyarakat Veteriner Mengecek Kesiapan PT Nutricell Bahari Lestari

0 870

PILAR CAKRAWALA~Sidoarjo, Direktur Kesehatan Masyarakat Veteriner Kementrian Pertanian Republik Indonesia dan Dinas Peternakan provinsi Jawa timur beserta rombongan melakukan kunjungan ke PT Nutricell Bahari Lestari yang lokasinya berada di Desa Punggul, Kecamatan Gedangan , Jumat (30/4/2021) pada sore hari, Dalam kunjungan ini Direktur Kemasvet Drh. Syamsul Ma’arif , M.Si mengecek kesiapan dan perbaikan sebelum melakukan eksportir.

Drh. Syamsul Ma’arif, M.Si menjelaskan bahwa,”Kedatangan kita kesini bertujuan untuk melihat kesiapan pelaku usaha, khususnya mengenai makanan hewan kesayangan yang akan diekspor. Selain itu kita juga melihat dan mengecek beberapa persyaratan ekspor yang harus di penuhi, apakah sudah ada kesiapan, dan ternyata sudah 80 persen siap, tinggal sedikit-sedikit perbaikan,” Ucapnya.

Kabid Kemasvet dari Dinas Peternakan Provinsi Jatim Drh. Juliani Poliswari, MM menambahkan bahwa,” Kami akan selalu memberikan dukungan dan mendorong kegiatan ekspor makanan hewan ini, Karena fungsi kami memang harus melakukan pembinaan agar menjadi lebih baik lagi, oleh sebab itu komunikasi harus lebih intens lagi.”Tambahnya.

Susanto, ST Direktur PT Nutricell Bahari Lestari Menjelaskan Proses Produksi Dan Kesiapannya

Dalam Pidatonya bapak Susanto, ST menjelaskan kesiapan serta menceritakan sejarah PT Nutricell Bahari Lestari dalam perjuangannya yang sempat jatuh bangun untuk tetap bertahan di dalam memproduksi pakan hewan ini.

Bapak Susanto, ST selaku Direktur PT. Nutricell Bahari Lestari berharap,”Setelah adanya kunjungan ini, semoga perusahaan bisa terus berkembang karena kebutuhan eksport semakin meningkat serta mendongkrak kapasitas produksi agar tidak ada yang namanya import lagi, tetapi kita harus eksport lebih banyak lagi.” Tandasnya.(Budi.S)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.