Jaga Kebersihan dan Keindahan Sungai Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Lingkungan

0 96

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Masyarakat Desa Jedongcangkring taman patung kuda, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo menyambut gempita kedatangan Ketua TP.PKK Kabupaten Sidoarjo, Sa’adah Ahmad Muhdlor beserta Tim Dewan Juri dan Panitia Lomba Program Sidoarjo Revitalisasi Fungsi Kali atau Sido Resik 2023.Minggu (26/11/2023) malam.

Kegiatan ini di hadiri,kepala Desa Jedong cangkring,Camat prambon,ketua CSR,ketua tim penggerak PKK Sidoarjo,kepala Dinas PUBM,warga masyarakat.

Saat datang ke Desa Jedongcangkring, Kecamatan Prambon,Ning Sasha apresiasi panitia dengan progres yang sudah di capai dalam lomba Sido Resik 2023.Progresnya cepat, sudah terlihat Wisata Desa SIDO RESIK. Tinggal penambahan seperti perbanyak spot foto, penonjolan sentra UMKM.

“Dengan progres ini menunjukkan jika peran serta seluruh elemen warga masyarakat Desa Jedongcangkring sangat terlihat dalam menghadirkan Wisata SIDO RESIK,” imbuh Ning Sasha.

Kepala Desa Jedong cangkring Soedikman pribadi menyampaikan ucapan terimakasih karena Ning Sasha beserta rombongan bisa hadir ke Desa Jedong cangkring, ucapnya.

Soedikman menambahkan ,”upaya mempercantik sungai dan menjaga kebersihan di desa Jedong Cangkring bukan hanya saat diadakannya lomba saja, namun dilakukan terus menerus sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan”, pungkasnya.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.