KLEPER MEMBAWA KORBAN 4 PENGENDARA RODA 2 DI MOJOSARI

0 212

Pilar Cakrawala ~ Mojokerto |Sejenis Serangga lalat capung yang biasa di sebut kleper oleh masyarakat Mojokerto membawa Korban tergelincirnya 4 pengendara motor yang melintas di jembatan Ngrame kecamatan Pungging kabupaten Mojokerto pada Selasa Petang (21/06/3022).

Dua (2) anggota kepolisian David dan Ivan dari polres Mojokerto langsung menuju tempat kejadian setelah mendapatkankan laporan dari pengguna jalan.

Polres Mojokerto mengungkapkan ” Benar ada 4 pengendara motor yang tergelincir, Salah satunya mengalami patah tulang tangan kanan dan sudah di evakuasi ke Rsud Dr. Soekandar Mojosari.” tutur David anggota Polres Mojokerto.

” Laporan kami terima dari masyarakat pengguna jalan pada pukul 19.00 WIB, dan kami langsung menuju kemari.” imbuhnya.

Di tempat kejadian tampak pula beberapa relawan dari Integritas Sukarelawan Mojokerto (ISM) yang membantu petugas mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dan memperingatkan pengguna jalan melalui megaphone untuk melambatkan laju kendaraan dan berhati hati sehingga tidak menimbulkan korban berikutnya.

Menurut Indah relawan ISM Community ,” kejadian ini bukan pertama kali, kleper ini. biasanya seperti laron tapi putih baunya amis dan ketika jatuh menjadi tumpukan klaper bisa sampai ketebalan 10 cm menjadi licin seperti minyak, ini yang membuat banyak pengendara tergelincir/jatuh,” jelasnya.

Relawan Integritas Sukarelawan Mojokerto (ISM)

 

” Harapannya kepada pengendara agar tidak jatuh/tergelincir untuk pengendara motor jalan pelan pelan saja jangan menggunakan rem, Dan untuk mobil agar menggunakan lampu hazard saja, karena klaper menyukai cahaya.” ucapnya

Sementara Mbah Dar ketua ISM Community mengungkapkan,” Kami turun dengan kekuatan 20 personil setelah mendapat laporan warga untuk membantu evakuasi korban dan membantu petugas mengatur lalu lintas dan memperingkatkan pengguna jalan untuk berhati-hati.” ucapnya

” Kami relawan kemanusiaan siap membantu masyarakat, silahkan jika ada masyarakat mojokerto yang membutuhkan bantuan kami bisa ke basecamp kami di Randubango rt 46 rw 12 kecamatan Mojosari kabupaten Mojokerto.” imbuhnya.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.