Pastikan Kebaktian Kamis Putih Aman, Kapolsek Dukuh Pakis Monitoring Secara Langsung

0 92

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman umat nasrani saat beribadah, Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K hadir melaksanakan monitoring ibadah Kamis putih di Gereja Katolik Redemptor Mundi Jl.Dukuh Kupang Barat 1/ 7 Surabaya.kamis (6/4/2023).

Dalam kegiatan monitoring ini, Kapolsek Dukuh Pakis didampingi oleh Pawas dan personil pengamanan Gereja sebanyak 15 personil termasuk Babinsa.
Dimana ibadah Kamis Putih ini merupakan rangkaian dari perayaan Paskah umat Nasrani.

Selama monitoring ibadah Kamis Putih ini Kapolsek Dukuh Pakis melihat langsung pelaksanaan misa dan melakukan komunikasi dengan Romo dan pengurus Gereja untuk memastikan pelaksanaan ibadah berjalan lancar , aman dan tertib serta tidak lupa disampaikan pesan Kamtibmas agar selalu mewaspadai adanya penyusupan dari jamaah yang tidak dikenal.

“Monitoring ibadah Kamis Putih ini secara umum berjalan lancar , aman, tertib dan personil yang bertugas bersiaga lengkap dimana hal ini merupakan bagian dari cipta kamtibmas wilayah kondusif”, jelas Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.S.I.K.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.