Personil Unit Lantas Polsek Dukuh Pakis Gerak Cepat Penanganan Laka Tunggal di Gunung Sari

0 80

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Personil Unit Lantas Polsek Dukuh Pakis Aipda Muslim dan Briptu Leo dengan gerak cepat mendatangi tempat kejadian perkara kecelakaan Tunggal Lalulintas sebuah mobil SUV yang menabrak pembatas jalan di Jl.Prabu Siliwangi Gunungsari Surabaya.Sabtu (22/7/2023).

“Dengan gerak cepat mendatangi tempat kejadian perkara kecelakaan Tunggal Lalulintas sebuah Mobil ini dapat menyelamatkan menolong korban dan melakukan upaya pengamanan lokasi serta pengaturan arus lalulintas agar tidak terjadi kepadatan ataupun insiden lanjutan”, jelas Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K.

Adapun Kronologi terjadinya kecelakaan lalulintas tunggal ini mobil berjalan dari arah barat ke timur karena pengemudi tidak menguasai laju mobil sehingga naik ke pembatas jalan pindah lajur , untuk pengemudi SD ( 31 th ) dan penumpangnya hanya mengalami luka luka ringan selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit terdekat RS.Ewa Pangalila Jl. Golf untuk dilakukan pemeriksaan medis dan pengobatan .

Untuk proses selanjutnya mobil diderek dan dilakukan penanganan oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.