Polrestabes Surabaya Menghelat Agenda Fun Bike Memperingati HUT Ke-76 Bhayangkara

0 172

Pilar Cakrawala ~ Surabaya |Semarak memperingati HUT ke-76 Bhayangkara, Polrestabes Surabaya menghelat agenda fun bike yang diadakan pada Minggu 19 Juni 2022. Pantauan di lokasi, ratusan pesepeda dari elemen masyarakat, jajaran TNI dan Polri sudah di lokasi.

Kapolrestabes Surabaya mengatakan, Kombes Pol Achmad Yusep Gunawan, pada pagi ini acara Fun Bike, dimulai Start dan Finish di depan Mapolresta Surabaya, untuk rute sebagai berikut, Mapolrestabes Surabaya – jl Pahlawan – jl Gemblongan – jl.Gentengkali – jl.Ngemplak – jl. Simpangdukuh – jl.Gubernur Suryo – jl.Panglima Sudirman – jl. Urip Sumoharjo – Depan Monumen Polisi Istimewa – Jl.Darmo – U turn Depan Santa Maria – jl. Darmo – Jl Basuki Rahmat – jl. Embong Malang – jl. Blauran – jl. Bubutan – jl. Indrapura – jl. Rajawali – jl. Veteran – Finish Mapolrestabes Surabaya.

“Dalam rangkaian kegiatan ini disambut antusias para peserta yang mendaftar sejak pukul 05.30 Wib,” kata Yusep.

Turut hadir dalam menyemarakkan hari bhayangkara yang ke 76 tersebut, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Achmad Yusep Gunawan, Kasat Reskrim AKBP Mirzal, Kasat Satnarkoba AKBP Daniel Marundari, serta PJU Polrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Menambahkan, Fun Bike yang berlangsung dalam menyemarakkan hari Bhayangkara yang ke 76 di depan Mapolresta Surabaya, kami buka dengan diikuti dari Polri 838 orang, Bhayangkari 25 peserta, TNI 76 peserta, Awak Media 36 peserta, Komunitas Sepeda 50 peserta dan Masyarakat 100 peserta.

“Sebelum Fun bike kita berangkatkan, Kami melaksanakan zoom langsung bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Dengan menyapa seluruh peserta Fun Bike Semarak Bhayangkara ke 76. Di depan Mapolrestabes Surabaya.” Jelas Yusep.

Tak ketinggalan ribuan Door Price menarik yang telah kami disiapkan sebanyak 760, “Sepeda Motor 4 unit, TV LED 32 5 unit, Sepeda Angin 10 unit, Handphone 11 unit, Magic Com 50 unit, Jacket 30 buah, Setrika 100 unit Kipas angin 200 unit, Payung 300 buah, dan Kompor Gas 50 buah,” pungkasnya.(BS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.