Presiden Jokowi Bagikan Bansos di Pasar Larangan Sidoarjo

0 1,191

Pilar Cakrawala ~ Sidoarjo |Ratusan pedagang dan pengunjung Pasar Larangan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo dibuat kaget dengan kedatangan Presiden RI Jokowi (Joko Widodo). Kedatangan Jokowi beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo itu dalam rangka membagikan Bantuan Sosial (bansos) sekaligus menyapa para pedagang dan warga Sidoarjo.

Presiden Ir.H.Joko Widodo atau akrab sering di sebut jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya di Provinsi Jawa Timur dengan mengunjungi Pasar Larangan, di Kabupaten Sidoarjo, pada Senin, (22 Agustus 2022).

Selama dalam perjalanan rombongan Jokowi disambut meriah oleh warga masyarakat Sidoarjo dan pelajar dengan membawa bendera merah putih yang berjejer di sepanjang jalan protokol Sidoarjo.

kedatangan Kepala Negara dan Ibu Iriana disambut oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sidoarjo Ec. Tjarda, dan Kepala Pasar Larangan Maslucha. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga nampak ikut mendampingi presiden masuk ke dalam pasar bersama Gus Muhdlor.

Turun dari mobil, Jokowi langsung menyapa pengunjung kemudian memerintahkan Paspampres membagikan sejumlah paket sembako. Teriakan ibu-ibu menambah suasana pasar ramai.

Presiden Ir.H.Joko Widodo dalam kunjungannya di Pasar Larangan Sidoarjo Jawa Timur

Tidak hanya menyapa, Jokowi dan Ibu Iriana juga memberikan bantuan sosial (bansos) secara langsung kepada para penerima manfaat. Salah satu penerima manfaat yang bernama Yanti mengaku sangat senang dapat bertemu langsung dengan Presiden dan Ibu Iriana bahkan mendapatkan bantuan sosial.

“Alhamdulillah ya Allah tidak hanya lihat di TV, tidak nyangka bisa ketemu di sini Ya Allah, Terima kasih bantuannya semoga berkah dan barokah buat keluarga saya Amin Ya Allah,”Kata Yanti.

“Suatu kehormatan bagi Sidoarjo atas kunjungan Pak Presiden Jokowi, Masyarakat Sidoarjo terlihat senang sekali dan mengagumi Pak Jokowi, sosok presiden yang merakyat,”Ujar Gus Muhdlor disela-sela mendampingi kunjungan Jokowi.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.